Kolonel Cpm Mochammad Rizal Sambut Dr. Aqua Dwipayana di Bandara Phnom Penh

Atase Pertahanan Indonesia di Phnom Penh Cambodia, Kolonel Cpm Mochammad Rizal bersama Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr. Aqua Dwipayana di Cambodia, Kamis (13/9) sore. (Foto: J5NEWSROOM.COM)

J5NEWSROOM.COM, Phnom Penh – Atase Pertahanan Indonesia di Phnom Penh Cambodia, Kolonel Cpm Mochammad Rizal, menyambut kedatangan Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr. Aqua Dwipayana dan keluarganya di Cambodia Airport, Phnom Penh, Kamis (13/9/2024) sore.

Dr. Aqua Dwipayana tiba bersama istrinya Retno Setiasih dan putri sulungnya, Alira Vania, setelah perjalanan yang lancar dari Jakarta.

Menyambut hangat, Rizal mengucapkan selamat datang dan berharap kegiatan Dr. Aqua di Kamboja berjalan baik. Rizal mengenal Dr. Aqua melalui Marsda TNI Muhammad Tawakal, yang meminta Rizal untuk membantu Dr. Aqua selama di Phnom Penh.

Sebagai bentuk dukungan, Rizal menyiapkan fasilitas kendaraan dan sopir untuk memudahkan mobilitas Dr. Aqua dan keluarganya selama berada di Kamboja.

Wakil Kepala Badan Intelijen Strategis Marsda TNI Muhammad Tawakal Syaeful Haq Sidik yang merupakan teman akrab Dr Aqua, yang mengenalkan ke Rizal. Sekaligus berpesan agar membantu jika sewaktu-waktu butuh bantuan.

Alhamdulillah.

Editor: Agung