PT Karimun Granit Gelar Upacara HUT RI ke-79 Bersama Tomas, Pelajar dan Guru

Kepala Kepala Teknik Tambang (KTT) PT Karimun Granite, Anak Agung Gede Yudhantara menjadi inspektur upacara peringatan HUT RI ke-79. (Foto: Fredy/BTD)

LAPORAN: Fredy

J5NEWSROOM.COM, Karimun – Sempena HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia, PT Karimun Granit (KG) menggelar upacara bersama tokoh masyarakat dan anak sekolah, guru sekolah dasar dan SMP yang berada di lingkungan perusahaan granit tersebut, Sabtu (17/8/2024).

Upacara HUT ke-79 Kemerdekaan RI tahun 2024 tersebut dipimpin Kepala Kepala Teknik Tambang (KTT) PT Karimun Granite, Anak Agung Gede Yudhantara sebagai inspektur upacara.

Anak Agung Gede Yudhantara mengatakan, upacara tahun ini, pihaknya sengaja mengajak dan melibatkan masyarakat maupun siswa-siswi dan guru SDS 001 dan SMPN 1 Meral Barat. Juga, para tokoh masyarakat yang berada di sekitar lokasi perusahaan untuk ikut serta dalam upacara HUT ke-79 Kemerdekaan RI tahun 2024 ini.

Ditambahkannya, hal ini merupakan salah satu langkah PT Karimun Granite dalam mengaplikasikan rasa cinta tanah air dan rasa syukur atas kemerdekaan Republik Indonesia. Selain itu, juga sebagai bentuk dalam memberikan edukasi kepada pelajar disekitar area pertambangan.

“Perayaan ini merupakan bentuk komitmen kami untuk memberikan edukasi kepada siswa mengenai dunia pertambangan dan sebagai bentuk sinergi perusahaan dengan masyarakat,” tutup Kepala Teknik Tambang  PT Karimun Granite Anak Agung Gede Yudhantara.

Editor: Agung