Peringati HPN 2023, PWI Bintan Berbagi Paket Sembako dan Bedah Rumah Warga Kurang Mampu

Bupati Bintan Roby Kurniawan memotong tumpang didampingi Ketua PWI Bintan, Harjo. (Foto: Syajarul/BTD)

J5NEWSROOM.COM, Bintan – Sempena peringatan puncak Hari Pers Nasional (HPN) 9 Februari 2023, PWI Bintan menggelar aksi kemanusiaan berupa pembagian paket sembako dan bedah rumah warga kurang mampu.

Kegiatan diawali dengan penyerahan sembako secara simbolis kepada warga, kemudian Ketua PWI Kabupaten Bintan Harjo Waluyo bersama Bupati Bintan Roby Kurniawan, Dandim 0315 Tanjungpinang Kolonel Inf Tommy Anderson dan Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo memotong kue sebelum meninjau lokasi bedah rumah yang telah rampung.

Ketua PWI Bintan, Harjo Waluyo mengatakan, rangkaian aksi kemanusiaan yang digelar ini tak lepas atas kerjasama yang baik dengan Pemkab Bintan, Kodim 0315 Tanjungpinang, Polres Bintan, serta para pihak swasta yang ikut berpatisipasi.

“Kesuksesan ini juga berkat campur tangan dari Kodim 0315 Tanjungpinang, Polres Bintan, Pemkab Bintan dan juga pihak pihak swasta. Untuk itu saya ingin mengucapkan banyak banyak terimakasih yang sebesar besarnya,” ucap Harjo.

Sementara itu, Bupati Bintan Roby Kurniawan mengucapkan, selamat Hari Pers Nasional untuk rekan pers yang ada di Kabupaten Bintan. Semoga rekan pers senantiasa diberikan kesehatan dan dimudahkan dalam menjalankan tugas.

“Saya sangat mengapresiasi rekan pers terkhususnya PWI Kabupaten Bintan yang sudah luar biasa mengawal jalannya pemerintahan yang ada di Kabupaten Bintan,” ujar Roby.

Menurutnya, rekan pers yang ada di Kabupaten Bintan sangat mendukung dalam menyampaikan informasi. Melalui rekan media, saya dapat cepat mengetahui kejadian dari link link berita yang rutin masuk ke pesan peribadinya.

“Saya ambil contoh jalan amblas di Cikolek, selain dari pak kadis, saya juga tahu dari rekan pers,” kata Roby.

Bupati Bintan, Dandim Tanjungpinang, Kapolres Bintan dan Kajari Bintan menghadiri kegiatan peringatan HPN 2023 yang digelar PWI Bintan. (Foto: Syajarul/BTD)

Sumber: Batamtoday.com
Editor: Saibansah