Peringati Usia ke-15 Tahun, Gerindra Berbagi Sembako di Kota Batam

Suasana bahagia warga kampung Cempedak Sei Binti Kota Batam pada peringatan usia Gerindra ke-15 tahun. (Foto: Gerindra Batam)

Laporan: Alia Safira

J5NEWSROOM.COM, Batam – Sebagai wujud rasa syukur Partai Gerindra yang sedang berulang tahun ke-15, Ketua DPD Gerindra Provinsi Kepri, Iman Sutiawan bersama dengan para kader berbagi sembako di kampung Cempedak Sei Binti Kota Batam, Sabtu (11/2/2023).

“Hari ini kami datang untuk menyampaikan rasa syukur Partai Gerindra yang sedang berulang tahun ke lima belas tahun, pada Pemilu 2024 kami targetkan Pak Prabowo sebagai Presiden dan Gerindra menang di Provinsi Kepri,” ujar Iman Sutiawan.

Ditambahkan Iman, sapaan akrabnya, Partai Gerindra akan berusaha memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden dan Endipat Wijaya sebagai calon anggota DPR RI dari dapil Provinsi Kepulauan Riau.

“Hari ini kita baru bisa kasih sedikit bantuan, jika bapak ibu pengen Gerindra berbuat lebih banyak, kita pilih dan menangkan Pak Prabowo dan Partai Gerindra,” kata Ketua DPP Partai Gerindra Endipat Wijaya dalam pertemuan tersebut.

Endipat melanjutkan, paket sembako ini dibagikan ke beberapa titik di kota Batam, sebanyak 200 hingga 300 paket per titiknya. Selain itu, Partai Gerindra juga membagikan ribuan Beasiswa Program Indonesia Pintar.

Sementara itu, calon anggota DPRD Kota Batam Susanna berharap agar kebahagiaan di hari ulang tahun Gerindra ke-15 ini dapat dirasakan oleh masyarakat Kota Batam.

“Selain wujud syukur, ini juga langkah kami dalam upaya berbagi kebahagiaan hari ulang tahun Gerindra ke 15 tahun bersama masyarakat. Semoga Partai Gerindra dapat memenangkan pemilu 2024 nanti,” tutup calon anggota DPRD Kota Batam, Susanna.

Editor: Saibansah