Kader Partai Gelora Kepri Serius Antarkan Ustadz Abdul Rahman ke Senayan

Baliho Ketua Partai Gelora Provinsi Kepri Ustadz Abdul Rahman di Kota Batam. (Foto: J5NEWSROOM.COM)

LAPORAN: Alia Safira 

J5NEWSROOM.COM, Batam – Para kader Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) Provinsi Kepri siap mengantarkan Ustadz Abdul Rahman sebagai calon DPR RI. Apalagi, keputusan itu sudah disampaikan dalam Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) yang digelar Minggu (26/2/2023) lalu di Hotel PIH Batam Centre.

Demikian ungkap Sekretaris DPW Gelora Kepri Agus Purwanto kepada J5NEWSROOM.COM, Rabu (1/3/2023). “Kami didukung para kader dan simpatisan Partai Gelora siap mengantarkan Ustadz Abdul Rahman duduk menjadi anggota DPR RI,” ujarnya.

Ustadz Abdul Rahman, lanjut Agus, bukanlah polisi pendatang baru di Provinsi Kepri. Pernah beberapa kali duduk menjadi anggota DPRD Provinsi Kepri. Sehingga, para pengurus tingkat provinsi dan pengurus di 7 kota/kabupaten Partai Gelora Provinsi Kepri yang menghadiri Rakorwil dan dipimpin langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Pusat Teritorial Sumatera, Syahfan Badri Sampurno itu akan bersungguh-sungguh berjuang untuk kemenangan Partai Gelora.

“Agenda utama Rakorwil ini untuk mengecek kesiapan Partai Gelora meraih kemenangan di Provinsi Kepri. Sekaligus penyampaian keputusan DPN penunjukkan Ustadz Abdul Rahman sebagai calon DPR RI”, terang Syahfan.

Dengan keputusan itu, Syahfan meminta kader dan fungsionaris Partai Gelora di Kepri untuk segera bekerja secara serius dan sungguh-sungguh merebut 1 kursi DPR RI.

Selain itu, Syahfan juga mentargetkan 1 fraksi disetiap DPRD Kota/Kabupaten serta DPRD Provinsi. Syahfan optimis target ini akan tercapai karena sebagian besar para pengurus partainya bukan pemain baru di politik.

“Srategi sudah disusun, maka mulai hari ini kita gaspol, semua kader harus turun ke masyarakat untuk sosialisasi memenangkan Partai Gelora di Kepri”, pungkas Syahfan mengakhiri statemennya.

Editor: Saibansah