Kejari Karimun Berbagi Ratusan Takjil Buka Puasa untuk Masyarakat 

Kepala Kejari Karimun Firdaus saat berbagi takjil kepada para pengguna jalan di Karimun. (Foto: Fredy/BTD)

J5NEWSROOM.COM, Karimun – Menjelang waktu berbuka puasa, Kejaksaan Negeri (Kejari) Karimun membagikan 400 kotak takjil kepada masyarakat yang lewat di depan kantor Kejari Karimun, Rabu (5/4/2023).

Pembagian takjil tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kejari Karimun Firdaus, SH, MH, MM, M.Ikom dengan didampingi pejabat struktural dan pegawai Kejari Karimun.

Kepala Kejari Karimun Firdaus mengatakan, pada hari ini kita akan bagikan 400 kotak takjil untuk masyarakat kabupaten karimun. “Semoga dengan pembagian takjil ini mayarakat dapat terbantu dan juga membuat kejaksaan negeri karimun semakin dekat dengan masyarakat,” ujarnya.

Lanjut Firdaus, tujuan pembagian takjil dan program pembagian sembako tersebut adalah sebagai bentuk upaya Kejari Karimun untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Jadi masyarakat mengetahui kehadiran jaksa tidak hanya dalam penanganan perkara, tapi juga dalam hal sosial.

“Tujuan dari program tersebut adalah supaya dapat membantu dan memberi manfaat bagi masyarakat Karimun yang membutuhkan,” ujar Firdaus.

Menurut Kajari Karimun, kegiatan pembagian takjil dan program pembagian sembako akan rutin dilaksanakan setiap minggu selama bulan Ramadhan dengan lokasi yang berbeda-beda.

Editor: Saibansah