Kejari Karimun Bagikan Ratusan Nasi Kotak untuk Buka Puasa Kepada Masyarakat

Para pegawai Kejari Karimun sedang membagikan nasi kotak untuk berbuka puasa kepada warga Karimun. (Foto: Humas Kejari Karimun)

J5NEWSROOM.COM, Karimun – Kejaksaan Negeri (Kejari) Karimun membagikan 400 bungkus nasi kotak untuk berbuka puasa kepada masyarakat yang lewat di depan Kantor Kejari Karimun, Kamis (13/4/2023) sore.

Pembagian nasi kotak tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Karimun Firdaus, S.H., M.H., M.M., M.Ikom yang didampingi Pejabat Struktural dan Pegawai Kejaksaan Negeri Karimun.

Kajari Karimun Firdaus mengatakan, pihaknya membagikan 400 kotak nasi untuk masyarakat warga kabupaten karimun yang hendak berbuka puasa. Ini adalah bentuk kepedulian Kejari Karimun untuk masyarakat.

“Kegiatan ini adalah wujud kepedulian Kejaksaan Negeri Karimun kepada masyarakat Karimun,” ujar Kajari Karimun Firdaus dalam siaran pers, Kamis (13/4/2023).

Kegiatan berbagi ini sudah dilaksanakan Kejari Karimun sebanyak tiga kali selama bulan Ramadhan 1444 hijriah. Sedangkan dua kali kegiatan sebelumnya dilakukan pembagian takjil berupa snack. Tetapi kali ini pihaknya membagikan nasi kotak yang di dalamnya ada lauk dan air mineral.

“Kegiatan berbagi kepada masyarakat yang dilakukan Kejaksaan Negeri Karimun ini telah rutin dilaksanakan setiap minggu selama bulan Ramadhan dengan lokasi yang berbeda-beda,” kata Firdaus mengakhiri.

Editor: Saibansah