Kapolres AKBP Ryky W. Muharam Lepas 240 Penumpang ‘Balik Mudik Gratis Polres Karimun’

Kapolres Karimun, AKBP Ryky W Muharam, bersama sejumlah pejabat terkait melepas keberangkatan 240 penumpang kapal program ‘Balik Mudik Gratis Polres Karimun’ tujuan Kota Batam, Selasa (25/4/2023). (Foto: Humas Polres Karimun)

J5NEWSROOM.COM, Karimun – Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam didampingi GM Pelindo Yusrizal Manajer Pelni Sucipto, Perwakilan KSOP Firman beserta pejabat utama Polres Karimun melepas keberangkatan kapal Feri Mikonatalia 88 dan Dumai Ekpres 15 yang digunakan mengangkut penumpang balik mudik ‘Balik Mudik Gratis Polres Karimun’, Selasa (25/4/2023).

Dua kapal feri tersebut diberangkatkan dari Pelabuhan Domistik Tanjungbalai Karimun menuju ke Pelabuhan Sekupang Batam dengan membawa 240 penumpang yang telah mendaftar lewat program ‘Balik Mudik Gratis Polres Karimun’.

Adapun jumlah keseluruhan penumpang ‘Balik Mudik Gratis Polres Karimun’ yang diberangkatkan dari kedua kapal feri tersebut berjumlah 240 penumpang dengan rincian Kapal Mikonatalia 88 sebanyak 120 penumpang dan Dumai Ekpres 15 sebanyak 120 penumpang dengan tiket kapal gratis.

Kapolres Karimun mengatakan, untuk mendukung kebijakan pemerintah tahun ini, di seluruh Indonesia Polri menggelar Mudik Gratis termasuk di Polres Karimun menggelar ‘Balik Mudik Gratis Polres Karimun’ yang digelar hari Selasa (25/4/2023) ini.

“Sebanyak 240 penumpang gratis diberangkatkan mengunakan 2 kapal feri menuju Batam, semoga pelayanan masyarakat yang kami lakukan bermanfaat bagi masyarakat, dan sampai tujuan dengan selamat, Aamiin Ya Rabbal Allamin,” ungkap AKBP Ryky Widya Muharam.

Salah seorang penumpang kapal ‘Balik Mudik Gratis Polres Karimun’ Siti, mengatakan, program Polri ini sangat membantu meringankan biaya, apalagi tiket kapalnya gratis. “Saya berterima kasih kepada Bapak Kapolres Karimun yang telah memberikan tiket kapal gratis bagi masyarakat Karimun dan sangat membantu semoga bapak Kapolres Karimun selalu sehat dan sukses,” kata Siti.

Dikatakan Kapolres, layanan balik mudik gratis ini dilakukan untuk membantu masyarakat yang ingin balik ke Batam.

“Semoga dengan adanya layanan Balik Mudik Gratis Polres Karimun ini dapat membantu para pemudik untuk kembali ke Batam dengan aman, nyaman dan juga jangan sampai ada barang-barangnya ketinggalan,” tutup Kapolres Karimun.

Editor: Saibansah