Hadiri Upacara Pengukuhan dan Orasi Ilmiah Jabatan Guru Besar Fikom Unpad

Undangan Dr Aqua Dwipayana untuk menghadiri undangan ‘Upacara Pengukuhan dan Orasi Ilmiah Jabatan Guru Besar Universitas Padjadjaran’ di Bandung. (Foto: J5NEWSROOM.COM)

J5NEWSROOM.COM, Bandung – Jadwal Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana sangat padat. Meski begitu, tetap memprioritaskan menghadiri undangan ‘Upacara Pengukuhan dan Orasi Ilmiah Jabatan Guru Besar Universitas Padjadjaran’ di Grha Sanusi Hardjadinata Jalan Dipati Ukur No. 35 Bandung.

Rabu siang (24/1/2024), tiga dosen Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Universitas Padjadjaran (Fikom Unpad) dikukuhkan sebagai guru besar. Mereka adalah Prof. Dr. Susanne Dida, MM, Prof. Dr. Suwandi Sumartias, M.Si., dan Prof. Dr. Dian Wardiana Sjuchro, M.Si.

Dua di antara mereka, Prof. Susanne dan Prof. Suwandi mengontak Dr Aqua untuk menyampaikan undangan. Berharap motivator kawakan itu hadir.

“Undangan dari Bu Susanne dan Pak Suwandi merupakan kehormatan bagi saya. Apalagi undangannya terbatas. Untuk itu di tengah jadwal yang padat keliling Indonesia, saya prioritaskan hadir. Meski hanya sekitar 5 jam di Bandung,” ucap Dr Aqua.

Alhamdulillah.

Editor: Agung