Doa untuk Deputi Komisioner Advisor Senior Direktorat Operasional SDM OJK Dr Anto Prabowo

Deputi Komisioner Advisor Senior Direktorat Operasional Sumber Daya Manusia Otoritas Jasa Keuangan, Anto Prabowo. (Foto: J5NEWSROOM.COM)

J5NEWSROOM.COM, Taipei – Sekitar 2 minggu lalu, Deputi Komisioner Advisor Senior Direktorat Operasional Sumber Daya Manusia Otoritas Jasa Keuangan, Anto Prabowo kirim WhatsApp ke Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana.

Isinya, undangan Sidang Terbuka Promosi Doktornya di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret Solo (FEB UNS).

Acaranya Senin (22/4/2024) pagi di Aula Konimex, Gedung Bachtiar Effendi lantai 3 FEB UNS. Disertasinya berjudul “Kinerja Bank di Indonesia dalam Era Digitalisasi dan Perlindungan Konsumen dengan Pendekatan Structural Equation Modeling”.

Dr Aqua yang sedang berada di Taiwan tidak bisa hadir. Dari sana mendoakan dan mengucapkan selamat kepada teman akrabnya Dr Anto Prabowo.

Ketua Tim Promotor adalah Prof. Wimboh Santoso, S.E., M.Sc.,Ph.D. Sedangkan Ketua Dewan Penguji Plt. Rektor UNS, Dr. Chatarina Muliana, S.H., S.E., M.H.

Dr Anto Prabowo lulus dengan predikat cum laude.

Alhamdulillah.

Editor: Agung