Sampaikan Terimakasih kepada Rudi Budiman, Dr Aqua Dwipayana Terbang ke Surabaya

Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana bersama pengusaha Surabaya Rudi Budiman. (Foto: J5NEWSROOM.COM)

J5NEWSROOM.COM, Surabaya – Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana sangat menghargai semua kebaikan orang kepadanya. Sekecil apa pun itu. Hampir setiap hari mendapatkan berbagai bantuan yang wujudnya beragam.

Salah satu kebaikan itu dari pengusaha sukses di Surabaya, Rudi Budiman. Begitu tahu Dr Aqua sakit, pria ramah tersebut langsung mengirimkan obat ke rumahnya di Bogor.

Senin (29/4/2024) malam dari Semarang, Dr Aqua khusus ke Surabaya menemui Rudi. Sengaja melakukan itu untuk langsung mengucapkan terima kasih. Sekaligus mengapresiasi semua kebaikannya yang tulus ikhlas.

Rudi menjamu Dr Aqua makan malam di resto Chao Phraya Thai Fine Cuisine Jalan Trunojoyo No. 74 Surabaya. Kepala Cabang United Motors Centre Surabaya Arif Tenggara ikut hadir bersama mereka.

“Terima kasih banyak Pak Rudi untuk semua atensi, bantuan, dan kebaikan bapak ke saya. Sangat bermanfaat Hanya Tuhan yang dapat membalasnya,” ucap Dr Aqua.

Alhamdulillah.

Editor: Agung