Tiga Personel Ditpolairud Polda Kalsel Berprestasi Dapat Hadiah Jalan-jalan ke Yogyakarta

Dr Aqua Dwipayana bersama Direktur Polairud Polda Kalsel Kombes Pol Dr Andi Adnan Syafruddin dan tiga personel yang beruntung dapat tiket jalan-jalan ke Yogyakarta. (Foto: J5NEWSROOM.COM)

J5NEWSROOM.COM, Banjarmasin – Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana saat Sharing Komunikasi dan Motivasi sering memberikan kejutan yang membahagiakan. Termasuk ketika sharing kepada 150 anggota Direktorat Kepolisian Air dan Udara (Ditpolairud) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel), Selasa 21 Mei 2024 di Banjarmasin.

Pada acara yang dipimpin Direktur Polairud Polda Kalsel Kombes Pol Dr Andi Adnan Syafruddin, Dr Aqua memberi hadiah jalan-jalan ke Yogyakarta kepada tiga personel yang berprestasi. Semua yang hadir kaget dan bertepuk tangan mengapresiasi.

Ketiga personel itu adalah Aipda Herlambang yang dengan uang pribadi memberikan pengobatan dan khitan gratis ke masyarakat. Bripka Saifudin Suhri Komandan kapal berprestasi terbaik 1. Bripka Eko Prasetyo Polisi RW berprestasi.

“Saya beri hadiah jalan-jalan ke Yogyakarta. Akomodasi dan transportasinya saya siapkan,” ucap Dr Aqua sambil tersenyum.

Alhamdulillah.

Editor: Agung