12122022 Hadiah Terindah dari ‘Mbah Google’ untuk Majalah Siber Indonesia, J5NEWSROOM.COM

Dua cincin yang telah melingkar di jari manis Abdul Hakim dan Fifi. (Foto: Dok.J5NEWSROOM.COM)

12122022. Ini bukanlah ‘kode buntut’. Ini adalah angka cantik yang baru sehari berlalu, Senin 12 Desember 2022. Ya, kemarin. Di hari itulah, ‘mbah Google’ memberi sebuah hadiah indah untuk Majalah Siber Indonesia, J5NEWSROOM.COM. Hadiah itu bernama Google AdSense, berupa taburan iklan yang muncul di halaman utama dan setiap halaman berita J5NEWSROOM.COM.

Seperti telah Anda tahu, taburan iklan itu tidak hanya sekedar pemanis tampilan web berita saja. Tapi juga akan memaniskan saldo rekening Majalah Siber Indonesia, J5NEWSROOM.COM di setiap bulannya. Tentu saja, ada syaratnya. Apakah itu? Jika Anda berkenan untuk mengklik iklan dari ‘mbah Google’ itu.

Untuk itu, melalui tulisan editorial ini, kami dengan kerendahan hati, manajemen Majalah Siber Indonesia, J5NEWSROOM.COM memohon dukungan Anda semua untuk terus mendukung dan tetap setia mengakses berita dan tulisan kami.

Selain hadiah terindah untuk J5NEWSROOM.COM, 12122022 itu juga merupakan kado terindah bagi Pemimpin Perusahaan Majalah Siber Indonesia, J5NEWSROOM.COM, Abdul Hakim. Loh, ada apakah gerangan?

Karena tiga hari sebelumnya, 8 Desember 2022, Abdul Hakim baru saja melamar gadis pujaan hatinya, Fifi di Cipinang Muara Jakarta Timur. Di jari manis kedua pasangan ini pun telah terpasang sepasang cincin yang bertuliskan nama mereka berdua. Sepasang cincin yang kelak akan menyatukan mereka dalam sebuah rumah tangga sakinah mawaddah wa rahmah. Aamiin ya robbal ‘aalamin.

Sekadar tahaddus binni’mah, mengungkap rasa syukur atas nikmat Tuhan YME, memang ada sejumlah “angka keramat” dalam perjalanan sejarah Majalah Siber Indonesia, J5NEWSROOM.COM.

Pertama, hari lahir J5NEWSROOM.COM bertepatan dengan hari lahir NKRI, 17 Agustus. Yaitu, tepat hari ulang tahun RI ke-77, Majalah Siber Indonesia, J5NEWSROOM.COM terbit. Di “angka kembar” 77 inilah sengaja kami hadir untuk ikut bersama-sama dengan segenap bangsa Indonesia mengawal dan menjaga kedaulatan negara kita tercinta, Indonesia!

BACA JUGA: Sempena 77 Tahun Indonesia Merdeka, Majalah Siber Indonesia, J5NEWSROOM.COM Hadir untuk Mencerdaskan & Mencerahkan

Kedua, 10 November, hari pahlawan. Bertepatan dengan hari pahlawan itulah, 10 November 2022, Majalah Siber Indonesia, J5NEWSROOM.COM mengajukan proses verifikasi administrasi ke Dewan Pers secara online.

Ini adalah bukti keseriusan pengelolaan J5NEWSROOM.COM sebagai media profesional dan dikelola secara profesional, oleh orang-orang yang telah kompeten di bidang jurnalistik. Serta mematuhi segala ketentuan yang diatur oleh Undang-Undang Pers No 40 Tahun 1999 dan peraturan Dewan Pers.

Ketiga, 12 Desember 2022 atau 12122022. Ini adalah “angkat keramat” ketiga bagi Majalah Siber Indonesia, J5NEWSROOM.COM yang ‘manis’. Semoga dengan kehadiran ‘mbah Google’ di setiap halaman kami akan memberi dukungan finansial dan dorongan agar kami bisa bekerja lebih keras lagi.

Sekali kali, kami mengucapkan terimakasih atas dukungan para pembaca setia Majalah Siber Indonesia, J5NEWSROOM.COM, sehingga kami terus eksis sampai hari ini.

Thank you, xie xie, syukron, terimakasih, matur suwon…