Program Baik Partai Gerindra Berlanjut, Bagikan Sembako di Sei Binti Sagulung

Ketua DPP Partai Gerindra Ir. Meireza Endipat Wijaya didampingi calon anggota DPRD Kota Batam Susanna (kiri) saat bersilaturahmi dengan warga Kavling Sagulung Baru, Sei Binti, Sagulung Batam. (Foto: Gerindra Batam)

Laporan: Alia Safira

J5NEWSROOM.COM, Batam – Partai Gerindra kembali berbagi kebahagiaan bersama warga Kota Batam. Kali ini, di Kavling Sagulung Baru, Sei Binti, Sagulung Batam, Minggu siang, (12/2/2023).

Masih dalam rangka Harlah Partai Gerindra ke-15 tahun, Susanna, calon anggota DPRD Kota Batam dari Partai Gerindra untuk daerah pemilihan Kecamatan Sagulung Batam ini mengadakan bakti sosial pembagian sembako untuk warga.

Turut hadir dalam acara ini, Ketua DPP Partai Gerindra Ir. Meireza Endipat Wijaya, Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri Iman Sutiawan dan Ketua DPC Gerindra Kota Batam Nyanyang Haris Pratamura.

Endi, sapaan akrabnya, calon anggota DPR RI dari Kepri itu mengatakan, Partai Gerindra telah membagikan 10 ribu paket sembako dalam satu minggu ini di Kepri. Program baik ini akan terus dilanjutkan hingga Maret 2023.

“Selain sembako, kami juga membagikan beasiswa melalui Program Indonesia Pintar. Nanti Susanna akan memfasilitasi ibu-ibu semua untuk mendapatkan beasiswa tersebut agar meringankan biaya pendidikan anak-anak di Sagulung,” ungkap Endipat disambut tepuk tangan warga.

Endipat menambahkan, apa yang dilakukan oleh Partai Gerindra ini adalah amanah dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

“Pak Prabowo titip salam untuk ibu-ibu semuanya dan menyampaikan permohonan maaf belum bisa hadir di sini, mohon doanya semoga Pak Prabowo bisa datang ke Kepri lagi untuk bertemu ibu-ibu semuanya,” tutupnya.

Editor: Saibansah