Hary Tanoesoedibjo Bincang Santai dengan Lik Khai dan Neko Wesha Pawelloy di Kantor DPP Partai Perindo

Anggota DPRD Batam Lik Khai salam komando dengan Ketua Umum Partai Perindo Hari Tanoesoedibjo. (Foto: Perindo Kepri)

LAPORAN: Alia Safira

J5NEWSROOM.COM, Batam – Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mengadakan pertemuan penuh keakrabah dan persahabatan dengan Ketua Komisi I DPRD Kota Batam dari Fraksi Partai Nasdem, Lik Khai dan Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy, di Kantor DPP Partai Perindo Menteng Jakarta, Jumat (14/4/2023) pukul 13.00 WIB.

Selain kedua tokoh politik Kepri tersebut, Lik Khai juga mengajak putranya yang juga mulai terjun ke dunia politik di Kota Batam.

Demikian ungkap Ketua Partai Perindo Provinsi Kepri, Jadi Rajagukguk kepada J5NEWSROOM.COM, Jumat (14/4/2023). “Hari ini pertemuannya di Kantor DPP Partai Perindo Menteng Jakarta,” ujar Jadi Rajagukguk.

Kehadiran kedua tokoh politik Kepri itu, lanjut Jadi Rajagukguk, bukan akhir dari beralihnya sejumlah tokoh politik Kepri ke Partai Perindo. “Akan ada yang menyusul setelah ini, tinggal nunggu momentum saja,” tegas pengusaha yang juga Ketua Kadin Kota Batam itu.

BACA JUGA: Sejumlah Tokoh Politik Kepri Berlabuh ke Partai Perindo

Ketua Umum Partai Perindo Hari Tanoesoedibjo bersama anggota DPRD Batam Lik Khai (ketiga dari kanan) dan Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy (keempat dari kiri). (Foto: Perindo Kepri)

Sementara itu, Lik Khai mengakui dirinya memang telah melakukan komunikasi dengan Ketua Umum Partai Perindo Hari Tanoesoedibjo. Tapi, belum ada keputusan pasti terkait kepindahannya ke partai Perindo. Namun, ia tidak menampik kemungkinan tersebut.

“Belum, kami cuma diundang makan sama pak Hari Tano. Kami satu marga jadi mudah-mudahan, doakan saja. Ini kan politik, Kita kan namanya partai kalau suasana lama sudah bosan, bisa pindah partai baru. Ganti suasana,” ujar Lik Khai melalui sambungan WhatsApp, Jumat (14/4/2023).

Legislator yang membidangi hukum ini menjelaskan, saat ini ia masih sedikit membutuhkan waktu untuk memberikan kepastian, terkait kepindahan dirinya ke partai yang nakhodai oleh Hari Tanusudibjo tersebut.

“Saat ini masih belum, agak sabar sedikit. Hari Tanu itu teman lama. Dulu kan sama di Nasdem. Dia menghubungiku, untuk bertemu duduk ngopi. Kebetulan juga saya mencari dia untuk mengantar undangan marga Tan,” jelasnya.

Editor: Saibansah