PMII Batam dan PW IKA PMII Kepri Gelar Silaturahmi dan Konsolidasi Organisasi

Ratusan anggota PMII Batam dan PW IKA PMII Kepri saat menggelar silaturahmi dan halalbilahal. (Foto: Humas PMII Kepri)

J5NEWSROOM.COM, Batam – Organisasi kepemudaan PMII Kota Batam dan PW IKA PMII Provinsi Kepri menggelar halalbihalal di Posko Pena 98 Kepri Tiban I, Kota Batam pada Sabtu malam (27/4/2024).

Kegiatan yang dibuka Presnas Pena 98 Kepri yang juga Wakil Ketua I DPRD Provinsi Kepri Rizki Faisal itu dihadiri oleh 200 orang.

Tampak hadir dalam kegiatan itu anggota Kehormatan Organisasi PMII Provinsi Kepri Rizki Faisal yang baru saja terpilih menjadi anggota DPR RI Dapil Kepri.

“Saya ucapkan terimakasih atas perjuangan selama ini, terus perkuat konsolidasi PMII di kampus-kampus,” ujar Rizki Faisal.

Ditempat yang sama, Ketua PW IKA PMII Provinsi Kepri Hazhary mengingatkan, perjuangan mereka belum usai. Konsolidasi organisasi itu harus terus dilakukan dan terus berjuang dimanapun mereka berada. Jangan menjadi pengeluh. Karena di dalam organisasi inilah mental pejuang kita diasah.

“Saya ucapkan terimakasih kepada kawan seperjuangan sekalian, perjuangan kita belum selesai. Kita masih punya tugas besar mengingatkan sosok Rizki Faisal agar terus berjuang untuk Kepri melalui Senayan nantinya,” ujar Hazhary.

Sementara itu, Ketua PC PMII Kota Batam Dedy Wahyudi Hasibuan membahas isu-isu kepemudaan yang penting menjadi agenda utama konsolidasi organisasi.

“Kita memiliki harapan, keterlibatan pemuda di Kepri dalam setiap lini sektor harus menjadi agenda utama. Banyak persoalan pemuda di Kepri sejatinya harus mendapat perhatian dan tindakan serius bersama,” ujar Dedy.

Ditambahkannya, pihaknya menaruh kepercayaan penuh terhadap sosok Rizki Faisal di parlemen. “Kami percaya, Rizki Faisal sangat berjasa khususnya untuk PMII. Beliau sebagai aktivis parlemen dan tokoh sentral di Kepri adalah sosok konstruktif dan solutif,” ujarnya mengakhiri.

Editor: Agung