Jom, Berbuka Puasa Penuh Berkah di Thamrin Bukber Fest 2023

Kepala Dinas Pariwisata Kota Batam, Ardiwinata (kedua dari kanan) dan Ketua Gekrafs Kota Batam Susanna (kedua dari kiri) saat pembukaan Thamrin Bukber Fest 2023. (Foto: Humas Gekrafs Kota Batam)

J5NEWSROOM.COM, Batam – Gekraf (Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional) Kota Batam kembali mendukung kegiatan bazar Ramadhan yang digelar perdana oleh Blackhorse. Kali ini, bazar Ramadhan tersebut bertajuk, Thamrin Bukber Fest 2023.

Bazar Ramadhan 1444 Hijriyah penuh barokah yang digelar di kawasan Thamrin City Square Nagoya Batam itu dibuka oleh Kepala Dinas Pariwisata Kota Batam, Ardiwinata, Sabtu (25/3/2023). Bazar takjil dan aneka makanan itu akan digelar hingga 16 April 2023 mendatang.

“Kami doakan semua tenan laku dan sold out, Pemko Batam mendukung penuh kegiatan bazar ini karena dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Batam,” ujar Kadis Pariwisata Kota Batam yang akrab disapa Ardi itu.

Ardi menambahkan, Gekrafs Kota Batam mensupport kegiatan yang memberikan peluang kepada usaha kecil untuk naik kelas jadi usaha menengah dan besar.

Sementara itu, Ketua Gekrafs Kota Batam Susanna mengatakan, melalui kegiatan Bazar Ramadhan Thamrin Bukber Fest 2023 ini kreativitas UMKM di industri makanan diperkenalkan kepada publik. Dan Ramadhan adalah bulan yang tepat.

“Kami melihat, tambah Ardi, Blackhorse juga menyediakan stand bagi ekraf kriya dan fashion, jadi cukup variatif,” ujar Susanna.

Kegiatan Bazar Ramadhan ini diadakan oleh Blackhorse dan Gekrafs Batam. Bazar Ramadhan ini menyajikan puluhan tenan makanan, minuman, fashion dan kriya.

Deretan stand yang menjual aneka makanan berbuka puasa dan pakaian batik di kawasan Thamrin City Square Nagoya Batam. (Foto: Humas Gekrafs Kota Batam)

Editor: Saibansah