PT BIIE Lobam Gelar Bukber ‘Siratullrahmi Membangun Kolaborasi Menuju Kawasan Industri Kompetitif’

General Manager PT BIIE Lobam, Aditya Laksamana berbagi kasih dengan anak yatim dan warga sekitar. (Foto: Harjo/BTD)

J5NEWSROOM.COM, Bintan – PT Bintan Industrial Estate (BIIE) selaku pengelola Kawasan Industri Bintan (KIB) Lobam, menggelar berbuka puasa bersama instansi dan sejumlah warga di halaman Villa BIIE, Selasa (11/4/2023).

General Manager PT BIIE Lobam, Aditya Laksamana, usai pelaksanaan berbuka puasa bersama bulan Ramadhan 1444 Hijriah, menyampaikan pelaksanaan berbuka bersama tahun 2023 mengusung tema ‘Siratullrahmi Membangun Kolaborasi Menuju Industri Kompetitif ‘.

“Berbuka puasa bersama ini, untuk terus menjaga dan memupuk siratullrahmi antar sesama karyawan, instansi dan masyarakat sekitar pasca Covid 19,” ujarnya.

Mengingat pada masa pendemi Covid-19, katanya, memang ditiadakan pelaksanaan berbuka puasa, serta kegiatan lainnya di KIB Lobam. Peran serta seluruh elemen yang ada di Bintan, tentunya menjadi salah satu bangkitnya kawasan ini.

Hal tersebut terbukti, pada saat ini pasca Covid 19, sudah mulai ada investor yang akan berinvestasi di KIB Lobam. Walau prosesnya jelas sudah melalui berbagai bentuk cobaan.

“Dengan mulai adanya investasi baru, jelas salah satu bukti bangkitnya kembali kawasan industri ini,” terangnya.

Dalam acara berbuka pusa bersama tersebut, pihak PT BIIE Lobam juga menyerahkan bingkisan lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah, baik kepada karyawan, sejumlah anak panti asuhan hingga warga, melalui desa dan kelurahan yang ada di Kecamatan Serikuala Lobam.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kapolres Bintan, Kajari Bintan, Kepala Imigrasi Kelas II TPI Tanjunguban, Camat Bintan Utara, Camat Serikuala Lobam, unsur TNI, perwakilan perusahaan yang beroperasi di kawasan tersebut, termasuk perwakilan tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Editor: Saibansah