Perindo Kota Batam Berbagi 500 Takjil Buka Puasa untuk Masyarakat

Ketua Partai Perindo Kota Batam Albert Gulton (kanan) usai membagikan 500 takjil buka puasa. (Foto: J5NEWSROOM.COM)

LAPORAN: Alia Safira

J5NEWSROOM.COM, Batam – Partai Perindo Kota Batam membagikan 500 takjil untuk berbuka puasa kepada warga Kota Batam yang melintas di depan Kantor Perindo Kota Batam, Sabtu (15/4/2023) sore lalu.

Ketua Partai Perindo Kota Batam Albert Gultom bersama dengan para pengurus dan simpatisan partai bersama-sama membagikan takjil tersebut. “Ini adalah bagian dari kepedulian kami kepada warga Batam yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramdhan,” ujar Albert Gultom kepada J5NEWSROOM.COM, Rabu (19/4/2023).

Program berbagi ini, lanjut Albert Gultom, setiap tahun kami lakukan. Karena sebagian dari para pengurus Partai Perindo Batam juga sedang menjalanka ibadah puasa. Dengan berbagi ini, kami berharap akan semakin terjalin silaturahmi hati antara warga Kota Batam dengan Partai Perindo.

“Melalui program berbagi ini juga, kami para pengurus Partai Perindo Kota Batam dapat bersilaturahmi dan membangun kekompakan,” tegas Albert Gultom lagi.

Para warga Kota Batam yang beruntung mendapatkan pembagian takjil tersebut mengaku berterimakasih. Karena mereka tidak menyangka sepeda motornya dihentikan oleh pengurus Partai Perindo Kota Batam untuk membagikan takjil berbuka puasa.

“Terimakasih kepada Partai Perindo Kota Batam, karena telah berbagi takjil untuk berbuka puasa ini, saya berdoa semoga Partai Perindo semakin jaya,” ujar seorang pengendara sepeda motor yang mengenakan jaket aplikasi ojek online itu.

Editor: Agung