Gubernur Ansar Hadiri Halal Bi Halal Bersama Masyarakat Tiban Kota Batam

Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad menghadiri kegiatan halal bi halal di Joglo Cafe dan Restoran Tiban 1 Kota Batam. (Foto: Biro Adpim)

J5NEWSROOM.COM, Batam – Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad menghadiri kegiatan halal bi halal yang dilaksanakan warga masyarakat Tiban dan Batuji Batam, serta Ikatan Motor Indonesia (IMI) di Joglo Cafe dan Restoran Tiban 1 Kota Batam, Minggu (7/5/2023).

Kegiatan saling bermaaf-maafan usai berlebaran idul fitri kali ini, berlangsung meriah, karena dihadiri oleh ribuan warga masyarakat Tiban dan Batu Aji serta komunitas pecinta motor, atas undangan Wakil Ketua 1 DPRD Provinsi Kepri Rizky Faisal.

Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad dalam sambutannya mengawali dengan bersama sama mendoakan putra putri terbaik bangsa yang akan berlaga dalam konstentasi politik, pada pesta demokrasi 2024 mendatang.

“Semoga niat mereka mereka bisa duduk menjadi annggota dewan, dan mengemban amanah untuk memajukan negeri, bisa terqobul,” ujarnya.

Gubernur Ansar menambahkan, momentum idul fitri, harus bisa menjadi momentum untuk saling bermaafan maafan, atas segala salah dan khilaf yang telah dilakukan. Karena sebagai manusia, kita tidak luput dari berbagai salah dan khilaf.

“Semoga dengan kita berkumpul, bersilaturahmi dalam kegiatan halal bi halal ini, segala kesalahan dan dosa yang kita perbuat, telah Allah SWT maafkan,” harapnya.

Tak lupa Gubernur Ansar juga mengajak semua yang hadir, untuk terus istiqomah membawa semangat ramadhan, agar sebagai makhluk Allah SWT, kita  terus bisa meningkatkan keimanan kita semua kepada Allah SWT.

“Karena inilah sebagaik baik bekal yang akan kita bawa, saat kita kembali kepada sang Khalik Kelak,” tutupnya.

Akhirnya, atas nama Pemeringah Provinsi Kepri, Gubernur Ansar mengucapkan selamat berhalal bi halal, jalin terus kebersamaan dan kekompakan kita semua. Kegiatan halal bi halal sendiri dimeriahkan juga oleh penampilan Asyka Nasyid.

Editor: Agung