Kader Partai Gelora Kepri Bergerak Menangkan Prabowo Subianto Menjadi Presiden RI

Sekretaris Partai Gelora Provinsi Kepri, Agus Purwanto saat berbincang dengan wartawan J5NEWSROOM.COM di Atoek Kopi Batam Center. (Foto: J5NEWSROOM.COM)

Laporan: Alia Safira

J5NEWSROOM.COM, Batam – Setelah secara resmi mendeklarasikan dukungan kepada Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai bakal capres (calon presiden) RI 2024, yang disampaikan langsung oleh Ketum Partai Gelora Anis Matta di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Sabtu (2/9/2023) lalu, kini seluruh kader Partai Gelora di Kota Batam dan Provinsi Kepri bergerak serentak kompak untuk memenangkan Prabowo Subianto.

Demikian ungkap Sekretaris Partai Gelora Provinsi Kepri, Agus Purwanto yang akrab disapa Agus Cuprit kepada J5NEWSROOM.COM, Senin (4/9/2023) di Batam. “Sebelum deklarasi, para pengurus Partai Gelora se-Provinsi Kepri telah bermusyarawah dan menyatakan dengan suara bulat, seratus persen, mendukung Prabowo Subianto menjadi capres RI yang kita dukung,” ujar Agus Purwanto.

Maka, lanjut Agus Cuprit, karena sudah dideklarasikan dan dihadiri langsung oleh Ketua Umum Gerindra,  maka kami akan melakukan koordinasi lapangan. Sedangkan untuk pertemuan besar dengan partai-partai koalisi, kami menunggu arah dari koalisi.

BACA JUGA: Sapa Warga Lamongan di Batam, Fahri Hamzah Ajak Menangkan Agus Purwanto

“Karena ini masih belum final, perlu konsolidasi dan koordinasi lanjutan. Kalau sudah fix, pasti akan ada pertemuan resmi dengan koalisi,” tegas pria yang berprofesi sebagai lawyer itu.

Tidak hanya para kader dan pengurus Partai Gelora di Provinsi Kepri saja yang suara bulat mendukung jenderal purnawirawan TNI AD itu menjadi Presiden RI, tetapi seluruh DPW Partai Gelora di 38 provinsi di Indonesia juga telah sepakat bulat, bertekad kuat memenangkan Prabowo Subianto.

“Ketua Umum Partai Gelora, bang Anis Matta juga sudah meberikan arahan kepada kami semua agar langsung melakukan konsolidasi bersama dengan partai-partai koalisi. Temui Partai Gerindra untuk mempersiapkan pemenangan di tingkat daerah dan wilayah,” ungkap Agus Purwanto mengakhiri.

Editor: Agung