Tertimpa Pohon Tumbang di Depan Pasar Seken Aviari Batam, Pemotor Perempuan Meninggal

Dinas Permukiman dan Pertanaman (Disperkimtan) Batam melakukan pemotongan dahan pohon usai seorang wanita dilaporkan meninggal dunia tertimpa sebuah pohon besar yang tumbang di depan pasar seken Aviari, Batuaji Batam, Minggu (3/9/2023). (Foto: Net)

J5NEWSROOM.COM, Batam – Seorang wanita dilaporkan meninggal dunia tertimpa sebuah pohon besar yang tumbang di depan pasar seken Aviari, Kecamatan Batuaji, Kota Batam, Minggu (3/9/2023) sekitar pukul 08.00 WIB. Wanita tersebut diketahui bernama Indri Adelia Sitorus (20) yang tinggal di Batuaji.

Menurut saksi mata, Andre seorang penjual sepeda seken, yang tepat berada di lokasi mengatakan, kondisi korban sangat mengenaskan setelah ditimpa pohon yang tumbang seketika itu.

Korban yang mengendarai sepeda motor dari arah Simpang Tobing menuju Aviari, tertimpa pohon tumbang yang berada di pinggir jalan.

“Korban itu berdua dengan seorang ibu-ibu tapi yang parah itu yang mengendarai sepada motor, karena langsung tertimpa,” kata Andre, Senin (4/9/2023).

Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Embung Fatimah (RSUD-EF), namun nyawanya tak tertolong. Korban meninggal dunia saat berada di rumah sakit.

Menurut kerapat korban, almarhum saat ini hendak diberangkatkan menuju kampung halamanya, Sumatra Utara, dari kamar mayat RSUD-EF.

Kapolsek Batuaji AKP Sandi Pratama Putra, saat dikonfirmasi, mengakui belum mengetahui infomasi tersebut.

Pasca kejadian naas tersebut, Pemerintah Kota Batam melalui Dinas Permukiman dan Pertanaman (Disperkimtan) Batam menurunkan alat berat dan petugas untuk melakukan pemotongan pohon-pohon yang rawan tumbang.

Editor: Agung