Testimoni Endipat Wijaya Buktikan Prabowo Selalu Beri Kesempatan Anak Muda

Karikatur Endipat Wijaya. (Foto: Instagram)

J5NEWSROOM.COM, Batam – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sudah sejak lama memberikan kesempatan kepada anak muda yang memiliki potensi, kompetensi dan integritas. Kesempatan dalam bentuk ruang untuk mengekspresikan kemampuan anak muda tersebut.

Salah satu anak muda yang telah merasakan dan mendapat kesempatan itu adalah Endipat Wijaya. Alumni ITB Bandung dan master dari Jerman itu yang saat ini menjabat menjadi Staf Khusus Menteri Pertahanan kelahiran 31 Mei 1984 itu dalam testimoninya di akun Instagramnya menuturkan berikut ini:

Pak Prabowo sudah sejak dulu memberikan tempat yang istimewa untuk para Pemuda Indonesia…Saya menjadi salah satu yang menjadi bukti keberpihakan dan perhatian beliau kepada anak muda, umur saya sampai saat ini juga masih di bawah 40 tahun, diberikan kepercayaan untuk bisa kuliah di luar negeri, diberikan kesempatan juga pernah menjadi salah satu direksi perusahaan beliau.

Pernah juga diberikan kesempatan menjadi direktur kampanye pasangan Sudrajad-Syaikhu (Asyik) dalam pilkada Gub Jawa Barat yang lalu, diberikan kesempatan menjadi salah satu ketua Di DPP Partai terbesar kedua di Republik ini.

BACA JUGA: Anjangsana ke Karimun, Endipat Wijaya Pastikan Saksi Gerindra Siap Hadapi Pemilu 2024

Dipercaya menjadi staf khusus Menteri Pertahanan (Pejabat Eselon 1), dan beliau juga mempercayakan anak muda ini yang usia masih dibawah 40 tahun berkompetisi menjadi caleg diwiliyah Prov @kepulauanriauindonesia yang belum pernah Gerindra memperoleh kursi DPR.

Orang yg belum mengerti mengatakan pak @prabowo memberikan keistimewaan kepada mas @gibran_rakabuming karena ayah beliau, tetapi saya menjadi sksi kalo beliau tidak memandang beliau karena status keluarga nya, tetapi ada kapasitas dan potensi anak muda yang bisa diemban beliau dalam menjalan kan tugas, dan Pak @prabowo lagi lagi percaya kepada anak muda bernama @gibran_rakabuming.

Endi, usia belum 40, lahir di kota bengkulu, orang tua bukan “trah biru” partai Gerindra yang Pak @prabowo pun tidak kenal siapa orang tua saya tapi beliau memberikan kesempatan yang sangat istimewa..

Dan saya menjadi saksi masih banyak anak muda lain nya yang beliau percayai untuk dapat mengemban tugas tugas berat yang beliau berikan dan percayakan….

Terima kasih pak @prabowo, terima kasih sudah memberikan bukti nyata keberpihakan bapak dan bapak mau memberikan kepercayaan dan kesempatan kepada kami anak anak muda.

Editor: Agung