Menjelang Debat Cawapres, Ngobrol Santai Sama Prof Suharnomo

Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana dan Rektor Undip Semarang masa jabatan 2024-2029 Prof Suharnomo. (Foto: J5NEWSROOM.COM)

J5NEWSROOM.COM, Jakarta – Rektor Universitas Diponegoro (Undip) Semarang masa jabatan 2024-2029 Prof Suharnomo untuk kedua kalinya terpilih sebagai panelis debat calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres). Pada 2019 dan Jumat malam (22/12/2023) mendatang

Kamis pagi (21/12/2023) sebelum rapat dengan panelis yang lain, Prof Suharnomo masih sempat ngobrol santai dengan Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana di Hotel Fairmont Jakarta. Mereka mendiskusikan banyak hal.

Dr Aqua Dwipayana memberikan beberapa masukan terkait dengan hal-hal yang menarik ditanyakan kepada para cawapres. Sederhana tapi mendasar sekali. Menyangkut seluruh penduduk Indonesia.

Prof Suharnomo yang ke Jakarta bersama istrinya, Dewi Widayani, menyimak semua saran teman akrabnya itu. Pria kelahiran Grobogan, 22 Juli 1970 tersebut senang dengan seluruh masukan kepadanya.

“Pak Aqua mohon doakan saya agar bisa optimal melaksanakan semua amanah dari KPU Pusat,” ujar Prof Suharnomo tersenyum.

Editor: Agung