Dr Aqua Dwipayana Ngobrol Santai dengan Pangkostrad Letjen TNI Muhammad Saleh Mustafa

Pakar Komunikasi dan Motivator Dr Aqua Dwipayana dan Pangkostrad Letjen TNI Muhammad Saleh Mustafa. (Foto: J5NEWSROOM.COM)

J5NEWSROOM.COM, Jakarta – Pakar Komunikasi dan Motivator Dr Aqua Dwipayana bersilaturahim ke Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) Letjen TNI Muhammad Saleh Mustafa di kantornya di Jakarta, Kamis pagi (21/12/2023). Turut mendampingi Aspers Kaskostrad Brigjen TNI Mohammad Imam Gogor Agnie Aditya.

Dr Aqua merasakan Saleh yang bintangnya baru tambah satu jadi Letjen TNI makin rendah hati. Mereka teman lama. Kenalnya saat mantan Pangdam XVII/Cenderawasih itu masih perwira menengah.

Di awal mereka ketemu, Saleh minta sofa di ruangannya ditata ulang agar lebih ramah terhadap tamu. Tempat yang biasa ia duduki tidak terkesan seperti memimpin rapat. “Ini wujud dari komunikasi yang setara antara saya dan tamu. Mas Aqua sangat paham tentang ini,” tutur Saleh.

Salah satu hasil pertemuan mereka, Dr Aqua akan memberikan Sharing Komunikasi dan Motivasi di jajaran Kostrad. Saleh menugaskan Gogor mengkoordinirnya.

Alhamdulillah.

Editor: Agung