Sempena Peringatan HPN 2024, PWI Bintan Mulai Program Bedah Rumah

Program bedah rumah PWI Bintan mulai dilaksanakan, Rabu (10/1/2024). (Foto: Syajarul/BTD)

J5NEWSROOM.COM, Bintan – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bintan kembali menggelar agenda tahunan, yakni bedah rumah. Kali ini, rumah Suryati warga, Kampung Jawa, Gang Natuna, Kelurahan Sei Lekop, Kecamatan Bintan Timur yang mendapat kesempatan aksi sosial yang digagas oleh PWI Bintan itu.

Ketua PWI Bintan Harjo Waluyo mengatakan, dimulai dengan pembacaan doa hari ini, Rabu (10/1/2024), sebagai tanda pelaksanan pengerjaan bedah rumah Sumiyati dilaksanakan. Semoga semua berjalan sesuai seperti yang di harapkan.

“Semoga semuanya diberi kemudahan dan dilancarkan, sehingga pengerjaan bedah rumah milik Oma (panggilan akrab Sumiayat) dapat selesai tepat waktu,” harap Harjo.

Selain itu, Harjo turut mengucapkan terima kasih kepada para mitra serta donatur yang ikut serta menyukseskan pelaksanaan bedah rumah tersebut. “Kami tentunya turut mengucapkan terima kasih kepada semua yang terlebih dan pihak pihak yang ikut mensuport mulai dari materi dan lain-lain,” ucap Harjo.

Oma Sumiayati mengcupakan terima ksih kapada seluruh pengurus PWI Bintan, yang sudah tergerak untuk memperbaiki rumhanya.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada teman-teman wartawan dari PWI Bintan, yang mau membatu dalam memperbaiki rumah Oma,” ujar Oma.

Editor: Agung