Kakorpolairud Baharkam Polri Irjen Pol Mochammad Yasin Kosasih Bangun Masjid di Cilincing

Dr Aqua Dwipayana naik mobil golf bersama Kakorpolairud Baharkam Polri Irjen Pol Mochammad Yasin Kosasih. (Foto: J5NEWSROOM.COM)

J5NEWSROOM.COM, Jakarta – Baru menjabat Kepala Korps Kepolisian Air dan Udara Badan (Korpolairud) Badan Pemeliharaan Keamanan Kepolisian Republik Indonesia, Irjen Pol Mochammad Yasin Kosasih langsung membangun masjid di Asrama Airud Cilincing, Jakarta Utara. Diberi nama Al-Hidayah. Peletakan batu pertama dilakukannya pada Senin (15/1/2024) lalu.

“Masjid yang ada di sana dibangun pada 1970. Sudah tidak layak untuk digunakan, sehingga saya putuskan membangun masjid yang baru. Saya optimis pembangunannya lancar dan banyak donatur yang membantu,” ujar Yasin.

Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana yang menyimak cerita Yasin, mengapresiasi jenderal angkatan 91. Yakin niat baik Yasin terwujud dan lancar membangun rumah ibadah itu.

“Mas Yasin, untuk kegiatan sosial, jangan pernah sedikit pun ragu. Saya telah membuktikannya,” ucap Dr Aqua sambil cerita pengalamannya mengumrohkan ratusan orang.

Alhamdulillah.

Editor: Agung