Dr Aqua Dwipayana Diskusi Sambil Sarapan dengan Letjen (Purn) TNI Purn Marciano Norman

Dr Aqua Dwipayana sedang berdiskusi sambil sarapan dengan Letjen (Purn) TNI Purn Marciano Norman. (Foto: J5NEWSROOM.COM)

J5NEWSROOM.COM, Jakarta – Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana bersilaturahim ke rumah Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat Letjen Purn Marciano Norman, Kamis pagi (15/2/2024) di Jakarta.

Sambil sarapan, dua teman akrab itu mendiskusikan berbagai hal, utamanya olahraga. Dr Aqua lebih banyak menyimak yang disampaikan Marciano.

Istri Marciano, Watty Marciano ikut ngobrol dengan mereka. Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia itu cerita tentang organisasi yang dipimpinnya.

Marciano bersama jajarannya di KONI Pusat sedang fokus mempersiapkan dan mensukseskan Pekan Olahraga Nasional XXI yang dilaksanakan di Aceh dan Sumatera Utara. Pelaksanaannya pada 8 – 20 September 2024.

“Terima kasih banyak Pak Marciano untuk silaturahim dan diskusinya. Menarik sekali semua obrolan kita pagi ini. Saya banyak belajar dari Pak Marciano,” ucap Dr Aqua saat pamit.

Alhamdulillah.

Editor: Agung