Bupati Natuna Resmi Membuka Tournament Football Fourfeou Bank Riau Kepri Syariah Natuna

Bupati Natuna, Wan Siswandi secara resmi membuka Tournament Football Fourfeou Bank Riau Kepri Syariah Natuna di Lapangan Sri Srindit Ranai. (Foto: Diskominfo Natuna)

LAPORAN: Sandra

J5NEWSROOM.COM, Natuna – Bupati Natuna, Wan Siswandi, secara resmi membuka Tournament Football Fourfeou (turnamen yang diikuti oleh 4 tim dalam satu laga) Bank Riau Kepri Syariah Natuna pada Minggu 18 Februari 2024, di Lapangan Sri Srindit Ranai.

Turnamen persahabatan ini diikuti oleh 4 tim sepak bola, termasuk dari Bank Riau Kepri Syariah, Gabungan Dinas PU dan Perkim, BPKPD, dan Setda Natuna.

Pertandingan tersebut diadakan sehari penuh dengan tujuan mempererat hubungan antara Bank Riau Kepri Syariah dengan Pemda Natuna.

Dalam sambutannya, Bupati Natuna Wan Siswandi mengucapkan terima kasih kepada Bank Riau Kepri Syariah atas penyelenggaraan acara ini, yang diharapkan dapat mempererat hubungan dan meningkatkan kesehatan para peserta.

Wan Siswandi juga menyampaikan permintaan maaf atas pembangunan tribun mini di lapangan tersebut, yang merupakan hasil pengajuan dari pemerintah daerah Natuna kepada SKK Migas.

“Selamat bertanding, semoga hubungan baik antara Pemda Natuna dan Bank Riau Kepri Syariah semakin kuat ke depannya,” katanya.

Bupati juga berharap agar pada turnamen berikutnya, tribun mini di Lapangan Sri Srindit sudah selesai dibangun dan dapat memberikan semangat baru bagi para atlet sepak bola Natuna untuk kemajuan olahraga di daerah tersebut.

“Sekali lagi, selamat bertanding dan mari junjung tinggi sportivitas dalam bermain,” tutupnya.

Pertandingan pada Football Fourfeou Bank Riau Kepri. (Foto: Diskominfo Natuna)

Editor: Agung