Apresiasi HPN 2024, Indosat Kirim Kado untuk BATAMTODAY.COM

Kado sempena Hari Pers Nasional yang dikirim Indosat Indosat Ooredoo Hutchison untuk BATAMTODAY.COM. (Foto: Alex/BTD)

J5NEWSROOM.COM, Batam – Sempena Hari Pers Nasional (HPN) 2024 yang tahun ini digelar di Taman Impian Jaya Ancol Jakarta, salah satu provider terbesar dan ternama di Indonesia, Indosat Indosat Ooredoo Hutchison (IDX: ISAT) mengekspresikannya dengan mengirim kado untuk BATAMTODAY.COM.

Pilihan Indosat menyerahkan kado tersebut karena BATAMTODAY.COM adalah media siber pertama di Provinsi Kepri yang terus konsisten menjadi Inspirasi Masyarakat Kepri. Untuk itu, staf Indosat Batam, Ricky menyerahkan kado tersebut sebagai bentuk penghargaan perusahaannya dalam rangka peringatan HPN yang jatuh pada tanggal 9 Februari.

Hubungan harmonis antara Indosat dengan media bukan baru kali ini saja. Keakraban perusahaan telekomunikasi dengan perusahaan media yang saling membutuhkan sudah terjalin cukup lama. Oleh karena itu, jalinan saling membutuhkan dan menguntungkan satu sama lain terus terbangun.

Humas Indosat Indosat Ooredoo Hutchison, wilayah Sumatra, Gledy Simanjuntak mengapresiasi seluruh media yang bada di Provinsi Kepri sebagai partner strategis Indosat Ooredoo Hutchison dalam memberdayakan Indonesia.

“Yang pasti Indosat sangat mengapresiasi media dan para sahabat jurnalis sebagai partner strategis kami,” ujar Glady Simanjuntak.

Sementara itu, Pemimpin Redaksi BATAMTODAY.COM, Saibansah Dardani menyampaikan terimakasih dan apresiasinya kepada Indosat Indosat Ooredoo Hutchison. Kado bersempena HPN ini adalah ekspresi dan bukti bahwa perusahaan provider telekomunikasi tersebut konsisten menjaga silaturahmi dan kemitraannya dengan pers.

“Terimakasih atas perhatian Indosat kepada kami,” ujar Pimred BATAMTODAY.COM, Saibansah Dardani, Senin (19/2/2024)

Lanjut Saibansah, tidak banyak perusahaan, apalagi sekelas perusahaan multinasional yang memberikan apresiasi sempena HPN, karena itulah, Saibansah yang juga mantan Sekretaris PWI Provinsi Kepri itu mengharapkan agar langkah Indosat itu dapat menginspirasi perusahaan-perusahaan nasional lain.

“Sekali lagi, atas nama insan pers Indonesia di Kepri, kami mengucapkan terimakasih kepada manajemen Indosat” ujar Saibansah mengakhiri.

Editor: Agung