Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Natuna Raih Dua Penghargaan

Bupati Natuna, Wan Siswandi dan jajaran Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Natuna. (Foto: Diskominfo Natuna)

LAPORAN: Sandra

J5NEWSROOM.COM, Natuna – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Natuna memperoleh penghargaan atas prestasi dalam dua kategori pada upacara 17 bulan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna, Senin 19 Februari 2024.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Natuna, Wan Siswandi, kepada Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Natuna, Ikhwan Solihin, di Halaman Kantor Bupati Natuna.

Ikhwan Solihin menyampaikan rasa syukurnya atas penghargaan yang diterima oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Natuna.

“Alhamdulillah, kami dari Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Natuna mendapat 2 penghargaan, yaitu untuk penyampaian LHKPN tercepat ke-2 dan penghargaan atas akuntabilitas kinerja instansi pemerintah daerah ke-3,” ucapnya.

Ia juga menyampaikan harapan bahwa pemberian penghargaan ini akan memicu semangat untuk lebih meningkatkan kualitas penyampaian LHKPN ke depan.

“Semoga melalui pemberian penghargaan ini, kami akan semakin termotivasi untuk memberikan yang terbaik dalam penyampaian LHKPN di masa mendatang,” tambahnya.

Prestasi ini menjadi bukti komitmen Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Natuna dalam meningkatkan transparansi dan akuntabilitas kinerja instansi pemerintah, serta memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

Editor: Agung