Perpat Lingga Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Desa Panggak Darat

korban bencana kebakaran yang terjadi di RT 03/RW 02, Desa Panggak Darat, Kecamatan Lingga, Kabupaten Lingga. (Foto: Iwan/J5NEWSROOM.COM)

LAPORAN: Iwan Saputra

J5NEWSROOM.COM, Lingga – Perkumpulan Anak Tempatan (Perpat) Dewan Pengurus Daerah (DPD) Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau (Kepri), menyerahkan bantuan untuk warga korban bencana kebakaran yang terjadi di RT 03/RW 02, Desa Panggak Darat, Kecamatan Lingga, Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau (Kepri).

Satu unit rumah warga ludes dilalap api, rumah tersebut diketahui dihuni oleh pasangan suami istri (pasutri) yang sudah lansia.

Bantuan yang diserahkan langsung oleh Ketua Perpat, Frans Wijaya Kabupaten Lingga dengan disaksikan langsung oleh pihak keluarga korban.” Bantuan ini bersumber dari penggalangan dana yang dilakukan oleh DPD Perpat Lingga beberapa waktu lalu di Daik Lingga,” tutur Frans Wijaya.

Ia juga mengatakan aksi sosial ini dilakukan Perpat sebagai bentuk rasa kepedulian dan empati terhadap keluarga yang terkena bencana, dengan harapan dapat mengurangi beban yang dialami korban.

“Terimakasih juga kami sampaikan kepada seluruh koordinator anggota Perpat sehingga bantuan ini dapat disalurkan dengan baik, terimakasih juga kepada seluruh elemen masyarakat yang telah memberikan sumbangsih dan juga para donatur yang ikut serta membantu memberikan sumbangan kepada korban melalui Perpat Kabupaten Lingga, mudah-mudahan dengan aksi peduli ini dapat membantu mengurangi beban keluarga yang terkena musibah, kemudian juga kepada rekan-rekan Perpat yang telah berpartisipasi untuk menggalang dana,” tutup Frans.

Editor” Agung