Pegolf Senior Batam Sepakat Pilih Taba Iskandar Jadi Ketua Perpesi Batam Periode 2024-2029

Taba Iskandar bersama dengan para pengurus dan anggota Perpesi Batam. (Foto: Humas Perpesi Batam)

J5NEWSROOM.COM Batam – Rapat anggota Persatuan Pegolf Senior Indonesia (Perpesi) Batam di Lapangan Golf BICC Nongsa Batam, Sabtu (9/3/2024), menyepakati Taba Iskandar sebagai Ketua Perpesi Batam Masa Bakti 2024-2029. Rapat juga menyepakati kepengurusan Perpesi Batam-Kepri untuk masa bakti 2024-2029.

Dalam rapat ini Taba Iskandar berharap apapun kegiatan yang dilakukan oleh Perpesi Batam bisa mempererat hubungan dan silaturahmi pegolf senior.

“Semoga Perpesi semakin maju. Untuk pengurus yang terpilih semoga kita semua amanah dalam mengemban tugas,” ujar Taba Iskandar yang menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi Kepri ini.

Ia melanjutkan pengurus yang baru dilantik tersebut berkomitmen ke depannya akan melaksanakan kepengurusan yang baru dengan semaksimal mungkin.

Sekedar informasi, Perpesi merupakan kumpulan pegolf senior di kota Batam. Pegolf Selain mahir bermain golf, syarat lain menjadi anggota ini adalah berusia 55 tahun ke atas

Ketua pertama Perpesi Batam, Fatullah menceritakan Perpesi Batam-Kepri pertama kali terbentuk saat Perpesi pusat mengadakan kegiatan turnamen di kota Batam.

Taba Iskandar (kiri) terpilih sebagai Ketua Perpesi Batam Masa Bakti 2024-2029. (Foto: Humas Perpesi Batam)

Adapun susunan pengurus adalah sebagai berikut:

  1. Ketua: Taba Iskandar
  2. Wakil Ketua: Irsafwin Chaniago
  3. Sekretaris: M Navis
  4. Bendahara: Aznan Taufik
  5. Captain: Zainal Abidin
  6. Humas: Fery Afrizon.

Dewan Penasehat

Ketua: Jon Arizal

Anggota:

  1. Basri Harun
  2. Bambang sudiono
  3. Rudi Tan
  4. Ivan siregar.

Editor: Agung