Siswa PSHT Ranting Bintan Utara Bagikan Takjil Kepada Pengguna Jalan

Siswa dan warga PSHT Ranting Bintan Utara membagikan takjil untuk berbula puasa kepada pengguna jalan. (Foto: Harjo)

J5NEWSROOM.COM, Bintan – Puluhan siswa dan warga Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Ranting Kecamatan Bintan Utara, membagikan bingkisan takjil untuk berbuka puasa, kepada pengguna jalan raya di depan makam Pahlawan Dwikora Tanjunguban Bintan, Minggu (25/3/2024).

Pengurus Ranting PSHT Kecamatan Bintan Utara, Harip Priyanto mengatakan, pembagian takjil untuk berbuka puasa, dilaksnaakan dengan cara swadaya sesama warga PSHT dan siswa.

“Sebagai bentuk kepedulian warga dan Siswa PSHT, maka secara bersama-sama hingga bisa terlaksananya kegiatan hari ini,” katanya.

Ratusan takjil untuk berbuka puasa yang dibagikan kepada pengguna jalan, tentunya tidak lepas dari rasa kepedulian, serta berharap berkah di dalam bulan suxi Ramdhan 1445 hijriah.

Semoga dengan terselenggaranya kegiatan ini, lanjut Harip, bisa lebih meningkatkan rasa persaudaraan antar seaama warga dan siswa PSHT ditengah masyarakat. Sehingga keberadaan PSHT selelu memberikan manfaat kepada masyarakat yang lebih luas.

“Ini juga ajang untuk meningkatkan tali persaudaraan antar sesama warga PSHT dan siswa, bersama.masyarakat. karena semua berjalan, juga tidak lepas dari peran para orangtua siswa serta pldari pihak lainnya yang peduli,” paparnya.

Editor: Agung