Polres Karimun Patroli Pastikan Pengunjung Objek Wisata Aman dan Nyaman Liburan Lebaran

Personel TNI/Polri bersinergi berikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung objek wisata di Kabupaten Karimun. (Foto: Humas Polres Karimun)

J5NEWSROOM.COM, Karimun – Polres Karimun memperketat pengamanan di sejumlah objek wisata, khusunya kawawasan wisata pantai selama momen libur lebaran 2024.

Hal ini untuk memastikan para wisatawan yang menikmati liburan di objek-objek wisata bisa merasa nyaman dan nyaman.

Adapun beberapa objek wisata pantai yang dijaga tersebut, di antaranya Pantai Pelawan Meral, Pantai Lubuk Kundur, Pantai Ketam Tebing, Pantai Mukalmus Kundur Barat, Pantai Tanjung Ambat Buru dan Pantai Air Dagang Moro.

Pengamanan objek wisata ini dimulai dari pukul 08.00 – 17.00 WIB. Pengamanan dilakukan dengan patroli di sekitar pantai dan juga memberikan imbauan kepada pengunjung agar berhati-hati selama beraktivitas di pantai.

Kapolres Karimun, AKBP Fadli Agus, mengatakan pengamanan pantai dilaksanakan personel Polres Karimun di 6 Posko. Hal ini sebagai upaya mencegah tindak kejahatan, menjaga ketertiban di sekitar tempat wisata pantai, menjaga keselamatan pengunjung, dan memberikan rasa aman kepada pengunjung tempat wisata pantai.

“Wisatawan harus merasa aman dan nyaman selama menghabiskan waktu di tempat wisata pantai,” tegas AKBP Fadli Agus.

Dikatakan Kapolres, kehadiran personel Polres Karimun kiranya dapat menciptakan lingkungan yang aman dan memberikan rasa percaya kepada masyarakat yang berkunjung di tempat wisata pantai dan merasa terlindungi.

Editor: Agung