Halal Bihalal dan Ulang Tahun Mantan Bupati Bintan Apri Sujadi Tak Bahas Program ‘Bintan Rumah Kita’

Mantan Bupati Bintan Apri Sujadi (kedua dari kanan) dan Bupati Bintan Robby Kurniawan (kedua dari kiri). (Foto: Rusydy)

LAPORAN: Rusydy

J5NEWSROOM.COM, Bintan – Mantan Bupati Bintan Apri Sujadi menggelar halal bihalal, sekaligus merayakan hari lahirnya yang ke 47 tahun di kediamannya di Kampung Kolong Enam, Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur, Jumat (12/4/2024) malam.

Acara yang di gelar tepat di hari ke-4 Hari Raya Idul Fitri itu, terut di hadiri Bupati Bintan Robby Kurniawan yang juga merupakan pasangannya saat merebut kursi Bupati dan Wakil Bupati Bintan pada 9 Desember 2020 lalu.

Usai menghadiri acara itu, pihak Robby pun membuat rilis berita kehadirannya di kegiatan Apri Sujadi tersebut. Sayangnya, rilis tersebut tidak sesuai fakta. Sehingga membuat relawan Apri keberatan, dengan pernyataan dalam rilis berita Robby Kurniawan yang seakan mengada-ada.

Juru Bicara Apri Sujadi, Roy Penangsang mengatakan, rilis yang tersebar di media media itu tidak benar sama sekali. Apa yang disampaikan Robby soal mebahas penuntasan program pembangunan ‘Bintan Rumah Kita’, itu tidak ada sama sekali.

Karena dalam kegiatan halal bihalal dan ulang tahun Apri Sujadi tersebut, tidak ada membahas soal politik sama sekali, apalagi penuntasan progam semasa Apri menjabat sebagai Bupati Bintan.

“Acara pak Apri kemarin itu, real silaturahmi dan temu kangan masyakat kepada beliau,” ungkap Roy di Kijang, Kamis (19/4/2024).

Jadi sangat disayangkan jika orang nomor 1 di Kabupaten Bintan itu memberikan pernyataan seperti itu, terlebih pernyataan itu disebar luaskan ke media media.

“Saya juga sudah menanyakan keadaan pak Apri, tapi beliau juga tidak mengakui soal pembahasan program kerja ‘Bintan Rumah Kita’ itu. Jadi acara kemarin itu, memang real halal bihalal untuk mempererat silaturahmi dan juga temu kangan beliau kepada masyarakat Bintan,” tegas Roy.

Editor: Saibansah