Dr Aqua Dwipayana Belajar dari Krisantus Hendro Setyawan

Dr Aqua Dwipayana bersama Senior Manajer Komunikasi dan Umum PLN Unit Induk Distribusi Jabar Krisantus Hendro Setyawan. (Foto: J5NEWSROOM.COM)

J5NEWSROOM.COM, Bandung – Semua orang yang diajak berkomunikasi adalah guru. Itulah yang selama ini konsisten dilakukan Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana.

Salah satu gurunya adalah Senior Manajer Komunikasi dan Umum PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat (Jabar) Krisantus Hendro Setyawan. Mereka teman lama yang setiap hari intens berkomunikasi.

Banyak hal yang diteladani Dr Aqua dari suami Asri Parirak itu. Di antaranya Krisantus selalu bersemangat untuk belajar dan membantu sesama. Melakukannya dengan ikhlas secara universal kepada siapa saja.

“Saya sangat senang dan bersyukur setiap ada kesempatan belajar dan membantu sesama. Ingin terus melakukannya,” ujar ayah Mahesa Bima Putranta dan Benedicta Mahiswari Alya Dwi Ozora itu.

Sejak 7 Februari 2024 Krisantus mulai tugas di Bandung. Sebelumnya di Bali. Semoga karirnya terus meningkat. Aamiin ya robbal aalamiin.

Alhamdulillah.

Editor: Agung