Kiprah Danlanud ZAM Mataram Kolonel Pnb Erwin Sugiandi Harumkan Nama Keluarga

Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana bersama dengan Danlanud TGKH M Zainuddin Abdul Madjid (ZAM) Mataram. (Foto: J5NEWSROOM.COM)

J5NEWSROOM.COM, Jakarta – 14 April 2024 lalu, genap setahun Kolonel Pnb Erwin Sugiandi menjabat Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara (Danlanud) TGKH M Zainuddin Abdul Madjid (ZAM) Mataram. Telah banyak yang dilakukannya.

Di internal Lanud ZAM, Erwin membenahi satuan yang dipimpinnya, termasuk membangun pagar asrama TNI AU Rembiga Mataram dan merenovasi Masjid Al-I’anah yang berada di kompleks perumahan itu.

Sedangkan untuk eksternal, Erwin membuat berbagai acara seperti olahraga, hiburan, dan sosial yang melibatkan masyarakat.

Beruntung, Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana pada Jumat (15/3/2024) lalu melihat langsung karya Erwin saat mereka sholat Jumat bareng di Masjid Al-I’anah. Mengapresiasi anak kedua dari pasangan almarhum Toto Sopandi dan Wati Herawati itu.

“Selamat Mas Erwin. Teruslah berkarya tanpa pamrih untuk mengharumkan nama keluarga dan kedua orang tua Mas Erwin,” ucap Dr Aqua menyemangati pejabat yang rendah hati itu.

Alhamdulillah.

Editor: Agung