Yuk, Nobar Timnas Garuda U-23 di Lapangan Relief Antam Kijang Tanjungpinang, Ada Doorprise!

Flayer nonton bareng Timnas Indonesia U-23 melawan Uzbekistan di ajang Piala Asia U-23 di Lapangan Relief Antam Kijang Tanjungpinang, Senin (29/4/2024). (Foto: Humas Polda Kepri)

J5NEWSROOM.COM, Bintan – Polres Bintan akan menggelar Nobar (Nonton Bareng) Timnas Indonesia U-23 melawan Uzbekistan di ajang Piala Asia U-23 di Lapangan Relief Antam Kijang Tanjungpinang, Senin (29/4/2024).

Menariknya, pada kegiatan nobar tersebut Kapolda Kepulauan Riau Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah telah menyiapkan beberapa hadiah menarik seperti kulkas, televisi, magiccoom dan masih banyak hadiah menarik lainnya.

Demikian ungkap Kasihumas Polres Bintan Iptu Missyamsu Alson. Untuk itu, dia mengajak seluruh masyarakat kabupaten Bintan untuk menyaksikan pertandingan tersebut. “Mari kita bersama-sama kita menyaksikan pertandingan tersebut di lapangan Relief antam Kijang dan rebut hadiahnya malam ini,” ujarnya.

Nobar ini adalah bentuk dukungan masyarakat Bintan atas perjuangan Timnas Indonesia U-23 malam nanti. “Mari bersama-sama kita saksikan dan doakan agar Timnas U-23 Indonesia dapat mengalahkan Timnas U-23 Uzbekistan agar Timnas U-23 Indonesia bisa masuk Final dan meraih juara pada ajang AFC U-23 tersebut,” lanjut Missyamsu Alson.

Ditambahkannya, saat nobar malam ini, Polres Bintan telah menyiapkan beberapa hadiah menarik seperti satu unit kulkas, dua pintu, satu unit TV Samsung 43 Inc dan lima unit magiccom serta beberapa hadiah menarik lainnya yang telah disiapkan oleh Pemerintah Kabupaten Bintan.

Editor: Agung