Mantan Aktor ‘General Hospital’ Johnny Wactor Tewas Tertembak di Los Angeles

Mantan bintang film seri televisi “General Hospital”, Johnny Wactor, meninggal dalam usia 37 tahun (foto: Wikipedia)

J5NEWSROOM.COM, California – Mantan bintang film seri televisi “General Hospital”, Johnny Wactor (37 tahun), tewas tertembak berhadapan dengan beberapa orang yang sedang mencuri catalytic converter (semacam alat untuk mengurangi emisi yang dihasilkan mobil.red) mobilnya di Los Angeles. Keluarganya menyampaikan berita duka cita itu hari Minggu (26/5).

Menurut Departemen Kepolisian Los Angeles (LAPD), penembakan itu terjadi sekitar pukul tiga dini hari ketika korban mendekati tiga orang di jantung kota Los Angeles.

Ibunya, Scarlett Wactor, mengatakan kepada ABC-7 bahwa laki-laki berusia 37 tahun itu meninggalkan pekerjaannya di bagian atas sebuah bar ketika melihat beberapa orang berada di dekat mobilnya. Ia semula mengira mobilnya akan diderek. Namun, seorang tersangka yang mengenakan penutup wajah melepaskan tembakan, tambah ibunya.

Tiga tersangka melarikan diri dari Lokasi kejadian, sementara Wactor dibawa ke rumah sakit di mana ia menghembuskan nafas terakhirnya.

Hingga Minggu malam belum ada satu tersangka pun yang ditangkap.

Johnny Wactor memerankan tokoh Brando Corbin dalam film serial “General Hospital” di stasiun televisi ABC dari tahun 2020 hingga 2022. Ia juga tampil di beberapa film dan serial TV lainnya, termasuk “Station 19,” “NCIS,” “Westworld,” dan video game “Call of Duty : Vanguard.”

Sumber: voaindonesia.com
Editor: Saibansah