Paparkan Sinergitas Pembangunan, DPRD Batam Sambut Kunker DPRD Kota Dumai

Ketua Komisi III DPRD Kota Batam Haji Djoko Mulyono SH MH menyambut kunker sejumlah anggota DPRD dari Kota Dumai Provinsi Riau, Kamis (13/6/2024). (Foto: Humas DPRD Kota Batam)

J5NEWSROOM.COM, Batam – Ketua Komisi III DPRD Kota Batam Haji Djoko Mulyono SH MH menyambut kunjungan kerja (kunker) sejumlah anggota DPRD dari Kota Dumai Provinsi Riau, Kamis (13/6/2024). Pertemuan yang mendiskusi sinergi pemerintahan dengan Forkompimda dalam menyukseskan program pembangunan itu dilakukan di ruang rapat pimpinan DPRD Kota Batam.

Rombongan DPRD Kota Dumai dipimpin langsung Ketuanya Supriyanto. Dia didampingi sejumlah anggota Dewan dan staf sekretariat.

“Banyak hal perlu kami pelajari dari rekan-rekan di DPRD Batam ini terutama bagaimana komunikasi dan koordinasi dengan para Forkompimda agar terbangun sinergi yang kuat dalam melaksanakan  program pembangunan,” tegasnya.

Dalam kesempatan itu Djoko pula menyampaikan perlunya sinergi dalam bentuk koordinasi yang harmonis dengan forkompimda. Untuk itulah perlunya komunikasi yang terarah dari semua level terutama di level pimpinan.

“Untuk kita tahun ini dapat menghibahkan pembangunan rumah susun (rusun) untuk anggota Polri di Polresta Barelang,” ungkapnya.

Pertemuan itu juga membahas sejumlah tugas yang harus dituntaskan di penghubjung masa  bakti anggota DPRD periode 2019-2020. Terkait hal ini Djoko memaparkan tentang sejumlah ranperda yang tengah dibahas DPRD di ujung masa bakti tersebut sedang diusahakan untuk dituntaskan oleh anggota DPRD periode ini.

Berbagai hal lainnya dibahas dalam pertemuan tersebut. Di akhir pertemuan kedua belah pihak pun saling bertukar cinderamata. “Kami ucapkan terima kasih atas kunjungan rekan-rekan DPRD Kota Dumai ke Kota Batam. Semoga dapat menikmati suasana Kota Batam dan mohon maaf jika pelayanan kami ada yang kurang berkenan,” demikian Djoko menutup pertemuan.

Editor: Agung