Nama Marlin Agustina Curi Perhatian, The Next Wali Kota Batam!

Bakal calon Walikota Batam Hj. Marlin Agustina. (Foto: Humas Pemko Batam)

J5NEWSROOM.COM, Batam – Nama Hj. Marlin Agustina kembali mencuri perhatian jelang Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Batam 2024.

Hal ini tak terlepas dari sikap politik Gerindra yang lebih memilih nama lain ketimbang figur Marlin Agustina.

Keputusan itu pun menimbulkan pertanyaan bagi sejumlah pihak. Tak terkecuali Ultras Gemoy Kepri yang menjadi salah satu basis relawan pengusung Prabowo – Gibran pada Pilpres 2024 lalu.

“Seharusnya, partai lebih bijak dalam menimbang dan memilih. Apalagi kita tahu, kontribusi Bunda Marlin cukup besar dalam memenangkan Pak Prabowo dan Mas Gibran,” tegas Pembina Ultras Gemoy Kepri, Nopianto, Senin (17/6/2024).

Di samping itu, Nopianto mengatakan jika pengurus partai mestinya terlebih dulu melihat profil atau latar belakang dari masing-masing kandidat yang ada.

Mengingat, kontribusi Marlin Agustina terhadap kemajuan Kepri dan Kota Batam cukup besar. Apalagi selama menjabat sebagai Wakil Gubernur Kepri.

“Yang jelas, kami tetap satu komando untuk mendukung Bunda Marlin terlepas dari kekecewaan tiap relawan terhadap sikap partai,” tambahnya.

Senada, Ketua Ultras Gemoy Batam, Arga mengungkapkan bahwa figur Bunda Marlin merupakan kandidat kuat untuk melanjutkan estafet kepemimpinan di Kota Batam ke depannya.

Marlin, kata Arga, memiliki pengaruh yang luar biasa sebagai seorang tokoh perempuan di Kepri maupun di Kota Batam.

Tidak hanya itu, Arga menegaskan jika pengaruh itu pula yang membuat seluruh Relawan Ultras Gemoy Kepri bertekad untuk satu komando memenangkan Prabowo – Gibran.

“Kami semua yakin jika Bunda Marlin Agustina adalah sosok yang tepat untuk menjadi The Next Wali Kota Batam,” tegas Arga.

Editor: Agung