Tiga Rumah Kayu di Kamkong Meral Kota Karimun Hangus Terbakar

Kebakaran terjadi di lokasi Kamkong RT 04 RW 02 Kelurahan Meral Kota, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun, Minggu ( 22/6/2024) (Foto: Freddy/BTD)

J5NEWSROOM.COM, Karimun – Tiga rumah kayu di Kamkong RT 04 RW 02 Kelurahan Meral Kota, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun hangus terbakar, Minggu (22/6/2024) sekira pukul 18.50 WIB.

Dari keterangan yang disampaikan beberapa warga di sekitar bahwa dalam peristiwa kebakaran di Kamkong, terdapat tiga rumah yang terbuat dari papan hangus terbakar.

“Saat ini memang ada tiga rumah yang hangus terbakar dan rumah yang terbakar tersebut terbuat dari papan,” ujar salah satu warga yang tak mau ditulis namanya

Salah seorang warga di Kamkong mengatakan, asal munculnya api dan penyebab kebakaran belum dapat diketahui pasti tetapi satu dari bangunan rumah yang terbakar tersebut dalam keadaan kosong.

Dari pantauan BATAMTODAY.COM di lokasi kebakaran, hingga pukul 20.30 WIB terlihat mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) milik Pemkab Karimun bersama petugas pemadam kebakaran dan warga sekitar sibuk memadamkan api di lokasi rumah yang berdiri di tepi laut tersebut.

Selain itu, banyak juga warga di luar Kamkong yang berdatangan ke lokasi kebakaran ingin melihat langsung kejadian kebakaran.

Sementara di tepi jalan menuju ke lokasi kebakaran terlihat beberapa personel Polsek Meral maupun dari Polres Karimun terlihat mengatur arus lalulintas dan berjaga-jaga di lokasi kejadian.

Editor: Agung