Dr Aqua Dwipayana Bersama Ketua Umum KONI Diskusikan Rakernas dan PON XXI Aceh-Sumut 2024

Ketua Umum KONI Pusat Letjen TNI Purn Marciano Norman bersama Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana. (Foto: J5NEWSROOM.COM)

J5NEWSROOM.COM, Jakarta – Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat Letjen TNI Purn Marciano Norman bertemu Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana, Selasa (2/6/2023) malam. Mereka diskusi sekira 2 jam hingga pukul 22.00.

Saat ngobrol di rumah Marciano di Jakarta Pusat, mereka mendiskusikan berbagai hal termasuk tentang Rapat Kerja Nasional KONI Tahun 2024 yang dilaksanakan Rabu 3 Juli 2024 di Ballroom Hotel Pullman Central Park Jakarta dan persiapan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh – Sumatera Utara pada 8-20 September 2024.

Dr Aqua menyimak semua yang disampaikan Marciano. Merasakan semangat yang luar biasa mantan Kepala Badan Intelijen Negara itu memajukan olahraga di Indonesia.

Marciano yang didampingi istrinya Watty Marciano mengapresiasi semua pihak yang berkontribusi memajukan olahraga di tanah air. Optimis ke depan lebih baik lagi.

Aamiin.

Editor: Agung