Pasangan Amsakar Achmad-Li Claudia Kantongi Rekomendasi DPP Nasdem

Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Batam Amsakar-Li Claudia Chandra bakal maju di Pilwako Batam 2024. (Foto: Net)

J5NEWSROOM.COM, Batam – Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad-Li Claudia Chandra resmi mendapat dukungan dari DPP Partai Nasdem.

Amsakar Achmad, yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Walikota Batam. Amsakar sudah mendapatkan rekomendasi dari sejumlah partai besar dan sudah mendapatkan bakal calon wakil walikota yakni kader DPP partai Gerindra Li Claudia Chandra (LCC).

Rekomendasi dari DPP partai Nasdem tersebut tertuang dalam Surat bernomor 253-SI/RP/BPP-Nasdem/VII/2024. Yang ditandatangani oleh Ketua Bappilu Nasdem Prananda Surya Paloh dan Sekertaris Bappilu Nasdem Willy Aditya. “Alhamdulilah (Dapat rekom dari DPP Nasdem),” kata Amsakar Achmad, Selasa (9/7/2024).

BACA JUGA: Gerindra Resmi Usung Amsakar-Li Claudia di Pilwako Batam 2024

Rekomendasi dari partai Nasdem ini menambah koleksi dukungan Amsakar-Li Claudia. Sebelumnya, keduanya telah mendapat dukungan dari Partai Gerindra dan PKB.

Sebelum rekomendasi dari DPP PKB, DPP Partai Gerindra telah terlebih dahulu menerbitkan surat rekomendasi untuk pasangan Amsakar Achmad dan Li Claudia Chandra. Rekomendasi tersebut tertuang dalam surat bernomor: 07-0969/Rekom/DPP-Gerindra/2024. Bahkan rekomendasi dari partai besutan Presiden RI terpilih Prabowo Subianto inilah yang sangat membuat perbedaan arah politik untuk Pilkada Kota Batam.

“Saya optimis dari segala bentuk kerja keras pasti akan membuahkan hasil. Selagi kita berpedoman pada keikhlasan dan ketulusan serta keyakinan yang kuat. Insyaallah semua akan berjalan dalam koridornya. Saya selalu berpesan, mari kita junjung politik santun, jangan menyentuh tepian kain orang lain,” ungkap Amsakar Achmad di beberapa kesempatan.

Editor: Agung