Pengalaman Spiritual Komandan Rumah Sakit Marinir Cilandak Kolonel Laut (K) dr Aminuddin Harahap

Dr Aqua Dwipayana bersama dengan Komandan Rumah Sakit Marinir Cilandak Kolonel Laut (K) dr Aminuddin Harahap. (Foto: J5NEWSROOM.COM)

J5NEWSROOM.COM, Jakarta – Komandan Rumah Sakit Marinir Cilandak Jakarta Kolonel Laut (K) dr Aminuddin Harahap dan istrinya Maya A Harahap tiba di Jakarta dari Tanah Suci, Sabtu (6/7/2024) sore. Mereka menunaikan ibadah haji.

Banyak pengalaman spiritual mereka selama berada di Arab Saudi. Semuanya meningkatkan rasa syukur dan makin mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Senin (15/7/2024) pagi, Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana sengaja silaturahim ke Harahap di kantornya. Mereka ngobrol lebih dari 3 jam. Akrab sekali.

Dr Aqua dengan serius menyimak cerita Harahap selama berada di Tanah Suci, baik di Mekkah maupun di Madinah. Semuanya menarik terutama berbagai keajaiban yang dirasakan pria asal Padangsidempuan, Sumatera Utara itu.

“Semuanya terjadi sepenuhnya karena ALLAH SWT. Saya dan istri mensyukurinya termasuk kelancaran melaksanakan ibadah haji,” ujar Harahap.

Alhamdulillah.

Editor: Agung