Marlin Agustina Lantik Pimpinan Cabang Muslimat NU Natuna

Ketua PW Muslimat Nahdlatul Ulama Kepri Marlin Agustina usai melantik Pimpinan Cabang Muslimat NU Kabupaten Natuna untuk periode 2023-2028 di Gedung Sri Serindit, Natuna, Jumat (19/7/2024). (Foto: Humas PW NU Kepri)

J5NEWSROOM.COM, Batam – Ketua Pimpinan Wilayah (PW) Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kepulauan Riau, Marlin Agustina melantik Pimpinan Cabang (PC) Muslimat NU Kabupaten Natuna untuk periode 2023-2028 di Gedung Sri Serindit, Natuna, Jumat (19/7/2024).

Kegiatan ini, disejalankan dengan pelantikan pengurus Ikatan Haji Muslimat NU Kabupaten Natuna.

“Selamat kepada pengurus yang baru dilantik. Mudah-mudahan dengan adanya pengurus yang baru dilantik ini, bisa memberikan kontribusi untuk pembangunan disegala sektor untuk Kabupaten Natuna,” ujar Marlin.

Dihadapan ratusan anggota Muslimat NU Kabupaten Natuna, Marlin Agustina mengajak untuk selalu menjaga semangat kekompakan. Sehingga, Muslimat NU Natuna, bisa memberi kontribusi terbaik untuk masyarakat Kabupaten Natuna.

Diakuinya, dalam menjalankan roda organisasi demi memberikan kontribusi terbaik untuk masyatakat tidak lah mudah. Diperlukan adanya semangat dari seluruh anggota, sehingga kerjasama dalam suatu organisasi bisa terjalin.

“Pengurus yang baru dilantik, harus kerjasama dengan seluruh stakeholder di Kabupaten Natuna ini agar ini bisa berjalan dengan baik,” katanya.

Sebab, sudah banyak program-program yang telah disiapkan dari tingkat pusat hingga tingkat daerah. Salah satunya adalah, program di bidang kesehatan dalam penanganan stunting.

Ia menjelaskan, program di bidang kesehatan dalam penanganan stunting ini telah dilaksanakan PW Muslimat NU di Kota Batam. Dimana, program kesehatan ini dengan memberikan edukasi gemar makan ikan.

“Apalagi di Natuna ini ikan sangat banyak. Jadi pengurus tinggal menggerakkan saja untuk ibu-ibu memberikan makanan bergizi kepada anak-anaknya. Ini adalah satu isu nasional, organisasi apapun harus dilibatkan untuk penanganan stunting di Indonesia,” jelasnya.

Untuk itu, ia kembali meminta pengurus PC Muslimat NU Kabupaten Natuna terus menjaga semangat dan menyiapkan semua karena tantangan kedepannya akan semakin berat. Ia meyakinkan, bahwa setiap niat yang baik dan ikhlas, akan diberikan yang terbaik untuk semuanya.

“Sekali lagi selamat atas dilantiknya PC Muslimat NU Natuna. Mudah-mudahan dengan pelantikan ini membawa keberkahan untuk Kabupaten Natuna,” tutupnya.

Editor: Agung