Dukung Anak Berkebutuhan Khusus, Maxim Rayakan Hari Anak Nasional Bersama Murid SLB Negeri Batam

Para driver dan tim Maxim saat merayakan Hari Anak Nasional bersama para murid SLB Negeri Batam. (Foto: Humas Maxim Batam)

J5NEWSROOM.COM, Batam – Di Hari Anak Nasional 2024 ini, Tim spesialis Maxim Indonesia bersama lebih dari sepuluh mitra driver mengunjungi Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri Batam, untuk memberikan edukasi keselamatan berkendara serta bermain bersama sekitar 125 murid berkebutuhan khusus.

Dalam kegiatan tersebut, Maxim menyerahkan paket hadiah berupa buku, permainan papan, paket makanan, dan lain-lain. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan kontribusi nyata dalam mendukung pemberdayaan sumber daya manusia di Indonesia sejak usia dini.

Tim spesialis Maxim dan mitra pengemudi juga merangkul para siswa-siswi SLB dengan mengadakan aktivitas yang bisa mendukung tumbuh kembang anak. Beberapa ide kegiatan diantaranya adalah melaksanakan lomba mewarnai dan
permainan Ular Tangga Super yakni permainan ular tangga di atas papan besar yang mengandung informasi keselamatan berlalu-lintas.

“Tentunya kami berharap kegiatan ini dapat memberikan kebahagiaan dan manfaat bagi para siswa melalui penyuluhan, permainan, dan bingkisan yang kami bagikan. Selain itu, kami juga ingin menunjukkan dukungan dan
komitmen kami terhadap pendidikan dan kesejahteraan anak-anak,” ujar Franstito Patria selaku Head of Subdivision Maxim Batam.

Sementara itu, Dian Indriyani selaku Kepala Sekolah SLB Negeri Batam menyatakan dirinya bersama para tenaga pengajar merasa bahagia akan terus mendukung secara penuh kepada Maxim dalam melaksanakan program-program positif untuk masyarakat.

“Saya mengapresiasi atas upaya yang dilakukan teman-teman dari Maxim yang telah melaksanakan kegiatan ini yang membuat anak-anak bisa lebih aktif dan dapat bersosialisasi dengan dunia luar, oleh karena itu saya berharap kedepannya mereka bisa menjadi anak yang berani dan tangguh di masa depan,” ucap Dian.

Selain Batam, kegiatan sosial berupa dukungan untuk Sekolah Luar Biasa dari Maxim ini juga diselenggarakan di beberapa kota di Indonesia seperti Jakarta, Bandar Lampung, Medan, Makassar, Batam, dan Surabaya. Kedepannya, Maxim akan terus berencana untuk memperluas kegiatan sosial ini di lebih banyak kota di Indonesia.

Editor: Agung