Enam Personel Polda Kepri Raih Prestasi Gemilang di Piala Kapolri Cup 2024

Inilah para personel Polda Kepri raih prestasi gemilang di Piala Kapolri Cup 2024. (Foto: Humas Polda Kepri)

J5NEWSROOM.COM, Batam – Polda Kepri dengan bangga mengirimkan sejumlah personelnya untuk berpartisipasi dalam Kejuaraan Nasional Karate Piala Kapolri Cup 2024 yang digelar di Gor Laga Satria Tangkas Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat. Kejuaraan berlangsung selama tiga hari, mulai 26 hingga 28 Juli 2024.

Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah melalui Kabidhumas Polda Kepri Kombes Zahwani Pandra Arsyad mengatakan bahwa Personel Polda Kepri yang turut serta dalam kejuaraan ini menunjukkan dedikasi serta keterampilan yang luar biasa dalam bidang karate.

“Mereka tidak hanya berpartisipasi sebagai peserta, tetapi juga memegang peran kunci dalam berbagai kapasitas, termasuk sebagai pelatih, official, dan atlet komite,” ucap Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, Senin (29/7/2024).

Personel Polda Kepri berhasil meraih prestasi gemilang dengan memenangkan enam medali emas dalam kategori Internal Polri:

1. Bripda Beni Ariantoro (Kumite -67 kg putra Polri)
2. Bripda Faishol Yaafi Suryohusodo (Kumite -84 kg putra Polri)
3. Bripda Yudha Sandika Anugrah (Kumite -75 kg putra Polri)

4. Bripda Maulana Arif Setyawan (Kumite -70 kg putra Polri)
5. Briptu Firzi Rifki Pratama (Kumite +84 kg putra Polri)
6. Brigpol Galuh Mustika Ramadhani (Kumite +68 kg putri Polri)

Prestasi ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi Polda Kepri, tetapi juga menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk mengejar prestasi dalam bidang olahraga. “Semoga keberhasilan ini dapat menguatkan semangat untuk terus mengembangkan potensi dan mengukir prestasi yang lebih gemilang di masa depan,” tutur Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad.

“Terlepas dari segala tantangan dan pengorbanan, prestasi yang diraih keenam Personel Polda Kepri tersebut adalah bukti nyata bahwa usaha dan dedikasi yang kuat dapat mengantarkan seseorang meraih puncak kejayaan,” tutup Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad.

Editor: Agung