SMKN 1 Karimun dan NW X Omblek Jawara HMR Cup Futsal Championship Karimun 2024

Para siswa SMKN 1 Karimun dan NW X Omblek yang menjarai HMR Cup Futsal Championship Karimun 2024. (Foto: Humas Pemko Batam)

J5NEWSROOM.COM, Karimun – SMK Negeri 1 dan NW X Omblek sukses menjuarai HMR Cup Futsal Championship 2024 regional Karimun. SMK Negeri 1 keluar sebagai kampiun usai menaklukkan perlawanan SMA Negeri 5 di partai final kategori pelajar.

Sementara itu, NW X Omblek berhasil menundukkan Six Asix dan keluar sebagai juara di kategori umum.

Ketua Panitia Penyelenggara, Mahmudi Bep mengucapkan ribuan terima kasih atas dukungan penuh H. Muhammad Rudi.

Pasalnya, HMR Cup Futsal Championship menjadi momentum bagi seluruh atlet di Provinsi Kepri untuk menyalurkan bakatnya.

“Turnamen ini mampu memberikan semangat dan motivasi yang luar biasa bagi seluruh atlet futsal di Provinsi Kepri untuk terus berprestasi,” ujar Mahmudi, Rabu (31/7/2024).

Di samping itu, Mahmudi mengungkapkan jika turnamen ini mampu memberi gairah terhadap dunia futsal di Karimun.

Sehingga, seluruh atlet kembali bersemangat untuk berlatih agar mampu mencetak prestasi yang membanggakan.

“Pak Rudi selalu berkomitmen untuk mendorong pembinaan di cabang olahraga futsal agar seluruh atlet bisa mengharumkan nama daerah di level nasional dan internasional,” tambah Mahmudi.

Senada, salah satu tokoh pemuda Karimun, M. Abdul Yazid mengapresiasi komitmen H. Muhammad Rudi dalam mendukung pembinaan olahraga di Provinsi Kepri. Khususnya di cabang olahraga futsal.

“Pak Rudi adalah figur yang betul-betul peduli terhadap generasi muda. Setelah turnamen e-sport, HMR Cup Futsal ini menjadi ajang bagi anak muda untuk terus berprestasi,” ungkapnya.

Editor: Agung